Sukses

7 Potret Keseruan Ashanty di Turki Sebelum Karantina Kena Covid-19

Selama di Turki, Ashanty dan keluarganya tampak mengunjungi berbagai wisata menarik dan pusat perbelanjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ashanty dinyatakan positif Covid-19 usai melakukan perjalanan ke Turki, bersama keluarganya. Kabar tersebut diterima Ashanty usai menjalani tes Polymerase Chain Reaction (PCR) setibanya di Jakarta, pada Kamis, 6 Januari lalu.

"Di hotel maupun di Bandara negatif. Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif," ungkap Ashanty, Jumat (7/1/2022).

Tak hanya Ashanty, tujuh orang lainnya yang termasuk dalam rombongan keluarga Hermansyah juga dinyatakan positif Covid-19.

Selama di Turki, istri dari Anang Hermansyah ini tampak mengunjungi berbagai wisata menarik dan pusat perbelanjaan. Salah satu tempat wisata yang dikunjungi ibunda dari Aurel itu adalah kota Cappadocia.

Di kota yang terkenal dengan wisata balon udara tersebut, Ashanty dan keluarganya tampak mengabadikan momen keseruannya yang dibagikan melalui media sosial.

Namun, selain wisata balon udara, Ashanty juga mengunjugi lembah Pasabag dan Mount Erciyes dengan pemandangannya tak kalah menakjubkan.

Nah, penasaran bagaimana keseruan keluarga Ashanty saat berlibur ke Istanbul, Turki? Berikut potretnya seperti merangkum dari Instagram Anang Hermansyah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selain wisata balon udara di Cappadocia, keluarga Ashanty juga mengunjungi lembah Pasabag

3 dari 8 halaman

2. Potret kece Ashanty dan Aurel dengan latar belakang balon udara di Cappadocia

4 dari 8 halaman

3. Momen bahagia keluarga Ashanty dan Anang saat bermain salju di Mount Erciyes

5 dari 8 halaman

4. Keseruan keluarga Ashanty dan Gen Halilintar menghabiskan malam tahun baru di atas Cruise atau kapal pesiar di selat Bosporus

6 dari 8 halaman

5. Indahnya pemandangan bangunan bebatuan yang menjadi tempat menginap Ashanty di Cappadocia

7 dari 8 halaman

6. Keakraban keluarga Anang, Ashanty dan Gen Halilintar di Mount Erciyes

8 dari 8 halaman

7. Keseruan Ashanty dan Anang bermain wahana bersama besan di sebuah taman bermain di Istiklal Street, Taksim Square

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.