Sukses

Kenalkan Wanita dengan Nama Terpanjang di Dunia, Nama Depannya Terdiri dari 1.019 Huruf

Berkat nama unik dan super panjang, seorang gadis berhasil pecahkan Rekor Dunia Guinness.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tua pasti tak akan memberikan nama buah hatinya dengan asal-asalan. Banyak dari mereka bahkan membuat nama unik dan tak biasa, agar nama anak mereka berbeda dari yang lainnya.

Berkat nama unik dan super panjang, seorang gadis berhasil pecahkan Rekor Dunia Guinness.

Melansir dari Oddity Central, Jumat (7/1/2022), Sandra, ibu dari gadis itu sangat ambisius ingin membuat Rekor Dunia Guiness yang unik dengan memberi putrinya nama 1.019 huruf yang membuatnya mendapatkan akta kelahiran sepanjang 0,6 meter. 

Dalam acara Oprah Winfrey, Sandra mengatakan bahwa dia hanya ingin memecahkan rekor Guinness dan pada saat yang sama memastikan bahwa putrinya memiliki nama yang unik.

“Saya harus melakukan sesuatu untuk memecahkan rekor Guinness Book. Saya harus memastikan bahwa amanya akan unik. Saya tidak ingin namanya seperti orang lain,” kata Sandra, dalam acara Oprah Winfrey Show. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa melafalkan nama lengkapnya dengan sempurna

Pada saat acara tersebut berlangsung, staf Oprah Winfrey perlu membuat grafik khusus hanya untuk menunjukkan nama gadis muda itu di layar.

Penonton bahkan terkejut ketika gadis yang dipanggil “Jamie” itu melafalkan nama lengkapnya dengan sempurna. Berikut ini nama depan Jamie yang super panjang.

Rhoshandiatellyneshiaunneveshenkescianneshaimondrischlyndasaccarnae renquellenendrasamecashaunettethalemeicoleshiwhalhinive’onchellecaundenesh eaalausondrilynnejeanetrimyranaekuesaundrilynnezekeriakenvaunetradevonneya vondalatarneskcaevontaepreonkeinesceellaviavelzadawnefriendsettajessicanneles ciajoyvaelloydietteyvettesparklenesceaundrieaquenttaekatilyaevea’shauwneorali aevaekizzieshiyjuanewandalecciannereneitheliapreciousnesceverroneccalovelia tyronevekacarrionnehenriettaescecleonpatrarutheliacharsalynnmeokcamonaeloies alynnecsiannemerciadellesciaustillaparissalondonveshadenequamonecaalexetiozetia quaniaenglaundneshiafrancethosharomeshaunnehawaineakowethauandavernellchishankcarl inaaddoneillesciachristondrafawndrealaotrelleoctavionnemiariasarahtashabnequcka gailenaxeteshiataharadaponsadeloriakoentescacraigneckadellanierstellavonnemyiat angoneshiadianacorvettinagodtawndrashirlenescekilokoneyasharrontannamyantoniaaquin ettesequioadaurilessiaquatandamerceddiamaebellecescajamesauwnneltomecapolotyoajohny aetheodoradilcyana.  

3 dari 4 halaman

Dipanggil Jamie

Dan itu hanya nama depannya. Nama tengahnya adalah Koyaanisquatsiuth dan nama belakangnya adalah Williams. Tapi karena nama depannya bukan yang termudah di dunia untuk diucapkan, dia hanya menggunakan Jamie. 

Sandra memberi tahu Oprah bahwa ketika putrinya lahir pada 12 September 1984, dia dan suaminya menulis Rhoshandiatellyneshiaunneveshenk Koyaanisquatsiuth Williams di akta kelahirannya. 

Namun, mereka menganggap itu tidak cukup panjang sehingga mereka mengajukan amandemen yang menjadikan nama depannya 1.019 huruf panjang dan menambahkan 36 huruf nama tengah untuk ukuran yang baik. Jadi, akta kelahirannya memiliki panjang 0,6 meter.

 

4 dari 4 halaman

Jamie menyukai nama uniknya

Di acara itu Jamie mengatakan dia menyukai nama uniknya, karena itu membuatnya terkenal dan memungkinkannya melakukan perjalanan untuk melakukan pertunjukkan dan ketinggalan sekolah.

Karena namanya yang super panjang, dia bahkan harus merekam nama itu pada kaset dan kemudian memutarkannya berulang-ulang sampai dia hafal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.