Sukses

Menurut Zodiak, Begini Nasib Karier Anda di Tahun 2022 - Part 2

Setiap tahun kondisi karier seseorang selalu mengalami perubahan. Ketahui nasib karier kamu di tahun 2022 berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu menyimpan harapan yang besar di tahun yang baru ini. Ada yang berharap sukses dalam pendidikan, percintaan, rumah tangga, hingga kariernya.

Tentunya, masing-masing dari mereka sudah menyiapkan rencana untuk mencapai harapannya. Meskipun tak ada yang tahu hasil akhirnya bagaimana.

Menurut ramalan zodiak, seseorang akan mengalami perubahan di bidang karir pada tahun 2022. Banyak peluang yang bisa dimanfaatkan untuk mencapai kesuksesan dalam karier.

Berikut adalah nasib karier masing-masing zodiak serta tips yang bisa dilakukan, dikutip dari Hindustan Times, Jumat (7/1/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries

Banyak yang ditakutkan Aries pada tahun lalu karena kerja kerasnya belum membuahkan hasil. Namun, tahun ini akan membawa keberuntungan bagi Aries karena semua kerja kerasnya akan terbayarkan.

Aries diketahui akan mendapatkan kenaikan gaji dengan bonus tambahan. Status pekerjaan Aries juga akan meningkat dibandingkan tahun lalu. Lalu, yang sebelumnya menganggur akan mendapatkan pekerjaan tetap di tahun ini.

3 dari 7 halaman

2. Gemini

Tahun ini akan membawa keberuntungan bagi karier Gemini. Zodiak ini akan memiliki tujuan dan keinginan yang baru. Kemungkinan, Gemini juga akan mengunjungi tempat-tempat baru untuk mengurus pekerjaan.

Gemini sangat percaya diri dan bisa mencairkan suasana. Hal ini dapat membawa peluang untuk menjalin hubungan profesional dengan orang yang berpengaruh. Tentu saja peluang ini bisa meningkatkan jenjang karier.

4 dari 7 halaman

3. Leo

Semua kerja keras yang dilakukan Leo akan berdampak pada peningkatan karier di tahun ini. Reputasi Leo juga akan meningkat dibandingkan tahun lalu. Di sisi lain, Leo harus tetap membuat target tinggi dan berusaha keras untuk mencapainya. 

5 dari 7 halaman

4. Libra

Meskipun Libra sudah berusaha keras di tahun lalu, namun zodiak ini harus meningkatkan usahanya dalam karier. Tujuannya untuk membuktikan bahwa Libra mampu dalam pekerjaan dan bisa menjadi terus maju.

Kemungkinan Libra akan mendapatkan banyak peluang dan perubahan drastis untuk meningkatkan jenjang karier setelah bulan Maret nanti. Namun, jangan terlalu memaksakan diri dan tetap peduli dengan kesehatan.

6 dari 7 halaman

5. Sagitarius

Tahun ini Sagitarius harus bersikap hati-hati dan pragmatis untuk mencapai tujuan dan target. Cobalah untuk mengikuti kegiatan yang berhubungan dengan penelitian dan pembelajaran.

Kegiatan itu akan sangat membantu Sagitarius dalam kemajuan karier. Jangan lupa untuk tetap mengatur waktu kerja sebaik mungkin. Kemudian, hindari lingkungan pekerjaan yang tidak sehat. Hal-hal tersebut bisa menjaga kinerja Sagitarius untuk mencapai tujuan.

7 dari 7 halaman

6. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang sangat percaya diri dan pekerja keras. Tak heran jika keyakinan dan tekadnya di tahun ini semakin meningkat.

Aquarius akan mendapatkan ide-ide baru untuk menunjang pekerjaannya. Sekitar pertengahan tahun, peluang menarik akan menghampiri Aquarius. Dalam hal ini, Aquarius harus siap untuk keluar dari zona nyaman serta tetap pertahankan sifat rajin dan kerja keras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.