Sukses

4 Zodiak Ini Benci Hal-Hal Seram dan Menakutkan

Ada beberapa zodiak yang membenci hal-hal yang menyeramkan dan menakutkan. Zodiak apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Ada dua jenis orang. Satu yang menyukai hal-hal seram dan yang membenci hal itu. Tidak ada apa-apa menjadi salah satu di antaranya.

Jadi, jika film horor, hantu, dan cerita seram membuat Anda merinding, ketakutan, itu adalah reaksi yang wajar. Meskipun ini tidak selalu menyiratkan bahwa Anda tidak berani, itu juga berarti bahwa Anda bukan penggemar hal-hal seram, atau lebih tepatnya, Anda adalah pembencinya.

Terkait astrologi, ada beberapa zodiak yang membenci hal-hal seram dan menakutkan. Orang dengan zodiak ini bahkan bisa marah jika ditakuti dengan sesuatu yang menyeramkan. Zodiak apa saja itu? Ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pisces

Apa pun dan segala sesuatu yang mencakup darah, hantu, dan ketakutan melompat adalah larangan besar bagi Pisces. Mereka adalah orang-orang yang sangat lemah hati yang tidak bisa melihat kekerasan, baik dalam bentuk apapun.

Mereka adalah pecinta perdamaian dan lebih memilih untuk menghindari situasi yang mungkin menyarankan sebaliknya. Inilah sebabnya mengapa mereka membenci hal-hal seram dari lubuk hati mereka.

 

3 dari 5 halaman

2. Leo

Para pencari perhatian ini memiliki ketidaksukaan yang kuat terhadap hal-hal seram. Mereka percaya mencegah lebih baik daripada mengobati dan inilah mengapa Anda tidak akan pernah melihat mereka menjelajahi tempat-tempat angker atau menonton film horor.

Cerita hantu memberi mereka mimpi buruk dan mereka lebih suka menghindari pembicaraan seperti itu. Mereka adalah orang-orang yang berani tetapi menangani hal-hal seram bukanlah sesuatu yang bisa mereka atasi.

 

4 dari 5 halaman

3. Virgo

Virgo dapat disebut sebagai pengecut ketika berurusan dengan hal-hal seram. Mereka akan menjadi orang pertama yang meninggalkan ruangan jika Anda mulai menceritakan kisah yang melibatkan hantu dan hal-hal supernatural.

Baik itu dari pengalaman masa lalu mereka atau hasil dari imajinasi mereka, mereka sangat takut pada hal-hal angker dan sangat membencinya.

 

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Seorang Sagitarius juga membenci hal-hal seram. Film berhantu tidak pernah menarik perhatian mereka dan mereka lebih suka berbaring di tempat tidur sepanjang hari daripada menonton film horor.

Bagi mereka, ini semua tentang kedamaian mental yang tentu saja tidak bisa diberikan oleh hal-hal seram. Oleh karena itu, mereka lebih memilih untuk menjauh dari hal-hal yang dapat membuat mereka merinding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.