Sukses

7 Potret Kelakuan Bocah yang Bikin Orang Dewasa Geleng-Geleng Kepala

Berikut ini beberapa kelakuan bocah yang bisa bikin orang dewasa geleng-geleng kepala

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak bisa menjadi tantangan tersendiri. Mereka bisa terlihat lucu dan menggemaskan, namun di saat tidak ada orang dewasa di sekitar mereka, bocah bisa berubah menjadi makhluk penuh rasa penasaran dan ingin tahu.

Mereka seperti tidak mengenal rasa takut. Mereka juga tak segan mengacaukan apa yang ada di sekitar mereka hanya untuk memuaskan rasa ingin tahu. Tidak heran, orang tua kerap kewalahan saat baru memiliki buah hati.

Meski demikian, tingkah mereka yang menggemaskan tersebut juga bisa menjadi pengobat gundah. Di saat letih dengan pekerjaan, ulah mereka dapat membuat hati gembira dan beban terasa terangkat. Ya, tak ada yang lebih indah dari saat melihat buah hati Anda tersenyum.

Berikut ini beberapa potret saat bocah melakukan hal-hal yang bikin geleng-geleng kepala. Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Harus dipagari biar ga diaca-acak

3 dari 8 halaman

2. Kasihan banget laptopnya

4 dari 8 halaman

3. Aduh, ada-ada aja kelakuannya

5 dari 8 halaman

4. Kok bisa sampai ke atas itu, ya?

6 dari 8 halaman

5. Semoga itu bukan spidol permanen, ya

7 dari 8 halaman

6. Bisa-bisanya bawa kuda ke dalam kamar

8 dari 8 halaman

7. Siapa lagi yang kelakuannya seperti ini kalau bukan bocah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.