Sukses

Kerap Dikaitkan dengan Serial Layangan Putus, Ini 4 Fakta Tentang Lola Diara

Berikut ini 4 fakta tentang Lola Diara yang dikaitkan dengan serial Layangan Putus.

Liputan6.com, Jakarta Nama selebgram Lola Diara kerap dikaitkan dengan serial "Layangan Putus" yang viral. Nama Lola Diara ikut terseret dan dituduh turut terlibat dalam kehancuran rumah tangga Mommy Asf pemiliki kisah Layangan Putus sebenarnya. 

Meski begitu dirinya telah membantah kabar tersebut melalui akun Instagramnya. Lantas apa kalian penasaran dengan sosok Lola Diara? Berikut ini 4 fakta tentangnya. 

Pengusaha

Selain sebagai selebgram, Lola Diara juga diketahui merupakan seorang pebisnis sejak usia 19 tahun. Sejak SMA wanita kelahiran 27 September 1996 ini sudah berbisnis saham. Lola juga menjual T-Shirt yang cukup fenomenal, yaitu bertuliskan Turn Back Crime, yang banyak diminati orang saat itu. Bahkan dalam hitungan bulan, T-Shirt tersebut bisa dijual ribuan potong. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Investment Manager

Selain sebagai pebisnis muda, Lola Diara juga pernah menjabat sebagai investment manager di perusahaan pialang, seperti dikutip dari surabayaonline.co.Dalam berbisnis, Lola Diara mengaku tak ingin mengikuti harga pasar. 

3 dari 4 halaman

Memutuskan untuk Hijrah

Dikutip dari berbagai sumber, Lola Diara merupakan seorang sosialita yang hidupnya gemerlap. Sebelum hijrah dia diketahui kerap tampil dengan pakaian seksi dan pergi ke kelab malam. 

Namun, Lola memutuskan untuk hijrah. Diakuinya, ia sempat terpukul karena kehilangan sahabat. Akhirnya ia memutuskan untuk lebih dekat dengan Tuhan dan memperdalam ilmu agama. Kini dia juga memutuskan untuk mengenakan cadar. 

4 dari 4 halaman

Berikan Klarifikasi

Sebelumnya nama Lola Diara kembali ramai diperbincangkan karena dikaitkan dengan serial Layangan Putus. Melalui instagram storynya, Lola pun memberikan klarifikasi. 

Lola Diara menegaskan dia tak pernah berzina seperti yang dilakukan Lidya Danira di series Layangan Putus. Lola mengatakan menikah dengan suaminya sesuai dengan syariat Islam.

"Andaikata benar kisah itu dikaitkan dengan ana (saya), demi Allah ana berlepas diri. Sebab penulis sendiri telah memberi klarifikasi jika kisah yang diyakini 'based on true story' ini bukanlah kisah nyata yang sebenarnya,” tulis Lola.

"Kisah yang sebenarnya kami jalani, tidak ada kasus perselingkuhan (perzinahan) ataupun maksiat kepada Allah sebelum ijab. Tidak ada pelanggaran agama sebelum pernikahan," tambahnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.