Sukses

Top 3: Zodiak yang Akan Alami Tahun Berat di 2022

Artikel tentang tiga zodiak ini bakal alami tahun yang berat di 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Di tahun baru, adalah wajar bila seseorang mengharapkan kehidupan yang lebih baik ketimbang tahun sebelumnya. Terlebih, di masa pandemi yang telah berlalu selama dua tahun terakhir, tentu seseorang menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik.

Meski demikian, bukan hidup namanya bila tidak ada naik-turunnya. Setiap orang pasti akan mengalami ujian-ujian untuk pendewasaan diri. Tinggal bagaimana Anda menerima dan menghadapi ujian itu untuk melaluinya dengan baik.

Artikel tentang tiga zodiak ini bakal alami tahun yang berat di 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang berdasarkan zodiak, ini peruntungan cinta para jomblo di tahun 2022 - part 1.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang pekerja hotel ungkap hal-hal paling menjengkelkan yang dilakukan tamu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Zodiak Ini Bakal Alami Tahun yang Berat di 2022

 

Terkait dengan astrologi, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan mengalami tahun yang baru di 2022. Zodiak-zodiak itu akan mengalami ujian yang mungkin lebih sulit ketimbang lainnya. Lalu, zodiak apa saja mereka? Ini dia.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta Para Jomblo di Tahun 2022 - Part 1

Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki tahun baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di tahun baru ini.

Memasuki tahun baru 2022, tiap individu tentu mengalami peruntungan yang berbeda seperti dalam peruntungan cinta.

Nah, berikut peruntungan cinta di tahun 2022 bagi para jomblo berdasarkan zodiak mereka. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Senin (3/1/2022).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pekerja Hotel Ungkap Hal-Hal Paling Menjengkelkan yang Dilakukan Tamu

Menginap di hotel selalu terasa menyenangkan: sarapan panas di pagi hari, TV besar di ujung tempat tidur, dan tidak ada tempat tidur yang harus dirapikan setelah bangun tidur.

Tapi sesekali cobalah pikirkan para pekerja hotel yang kelelahan, terus-menerus berlarian untuk memastikan para tamu tetap bahagia.

Beberapa pekerja hotel telah membagikan tip sederhana mereka untuk membuat pekerjaan mereka lebih mudah. Anda mungkin akan terkejut dengan beberapa saran mereka.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.