Sukses

5 Alasan Pasangan Kekasih dengan Hewan Peliharaan adalah yang Paling Bahagia

Berikut ini beberapa alasan mengapa pasangan kekasih dengan hewan peliharaan adalah yang paling bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Anda akan terkejut mengetahui bagaimana hewan peliharaan dapat membawa kebahagiaan yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan pasangan. Hewan peliharaan membawa senyum ke wajah semua orang terlepas dari betapa sedihnya seseorang.

Hewan peliharaan juga bertindak sebagai terapi bagi orang-orang, mengangkat mereka dari kesedihan mereka dan membuat mereka merasa sehat dan bahagia lagi. Berikut adalah beberapa kemungkinan alasan mengapa pasangan kekasih yang memiliki hewan peliharaan mungkin paling bahagia.

1. Kerja tim

Merawat hewan peliharaan berarti Anda harus memiliki kerja tim yang solid dengan pasangan Anda. Dari mengajak hewan peliharaan jalan-jalan hingga membersihkan litter box, dibutuhkan banyak koordinasi dan kesabaran yang sangat baik untuk pasangan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Mengingatkanmu pada masa kecilmu

Memiliki hewan peliharaan di sekitar rumah mengingatkan Anda akan masa kecil Anda dan kekonyolan serta waktu yang menakjubkan yang dihabiskan bersama hewan peliharaan dapat mengingatkan Anda akan masa kecil Anda.

Mereka mungkin mengingatkan Anda tentang waktu yang dihabiskan di masa kecil Anda dan mentalitas ini akan membuat Anda dan pasangan bahagia selamanya.

 

3 dari 5 halaman

3. Mengatasi stres

Hewan peliharaan, terutama anjing, mengajarkan Anda untuk sangat berbelas kasih. Mereka tidak menuntut tetapi mereka hanya membutuhkan cinta dari Anda. Sebagai imbalannya, mereka akan memberi Anda cinta tanpa syarat selama sisa hidup mereka.

Memelihara hewan peliharaan bersama dapat memberikan beberapa pelajaran tentang bagaimana menjadi bergairah satu sama lain.

 

4 dari 5 halaman

4. Kasih sayang

Memiliki hewan peliharaan akan membantu pasangan untuk mengatasi stres dengan cara yang lebih mudah. Bermain dan mencintai hewan peliharaan saat merasa stres bisa sangat bermanfaat bagi jantung dan pikiran.

Apalagi jika pasangan bertengkar, memiliki hewan peliharaan bisa menjadi pereda stres di antara mereka.

 

5 dari 5 halaman

5. Tanggung jawab

Membesarkan hewan peliharaan memerlukan banyak tanggung jawab. Ini memberi pasangan wawasan tentang apa furnitur mereka dengan bayi dan keluarga di dalamnya.

Memiliki hewan peliharaan membuat pasangan mengasuh dan lebih bertanggung jawab, sesuatu yang mungkin tidak pernah diketahui pasangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.