Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Loyal

Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan paling loyal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin memiliki pasangan yang setia. Namun tak semua orang memiliki sifat yang loyal. Tapi meski begitu ada beberapa zodiak yang dikatakan sangat loyal kepada pasangannya.

Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan paling loyal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang prediksi numerologi tentang keberuntungan Anda. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret kocak yang menggambarkan kekacauan situasi rumah jika ada balita.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Paling Loyal, Kesetiaannya Bisa Diuji

 

Hanya ketika kita bertemu orang-orang tertentu dalam hidup, kita menyadari apa itu kesetiaan. Bukan berarti di zaman sekarang hal tersebut telah punah. Hanya saja, loyalitas dan kesetiaan makin sulit untuk ditemukan.

Meskipun sulit untuk menemukan orang yang setia, begitu Anda menemukannya, tidak ada jalan untuk kembali. Dan jika Anda bertanya-tanya dari mana semua kesetiaan ini berasal, selain dari pendidikan dan kepribadian mereka, itu juga dapat dikaitkan dengan astrologi.

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Prediksi Numerologi Tahun Baru 2022, Intip Keberuntungan Anda di Sini, Bagian II

Tahun baru 2022 sudah di ambang pintu dan siap menawarkan kita kesempatan tak terbatas untuk tumbuh dan berkembang dengan perjalanan menuju kemakmuran dan kelimpahan. Sidharrth S Kumaar, seorang ahli numerologi Astro terkenal menjabarkan prediksi tentang tahun yang akan datang.

Menurut dia, tahun 2022 akan diatur oleh Venus, Bulan, Merkurius dan Rahu dengan perpaduan berlebihan dari nomor 2 feminin yang mengarah pada perluasan ekspresi kreatif. Tak hanya itu, tahun baru juga akan menawarkan banyak keberuntungan bagi orang-orang di tengah beberapa masa ujian kesabaran dalam bentuk bencana alam, wabah penyakit, dan konflik.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Kocak Ini Menggambarkan Kacaunya Kalau Punya Anak Balita

Hidup dengan balita bisa menjadi sehat dan berantakan, tetapi tidak pernah membosankan. Balita suka menyebabkan kekacauan di sekitar rumah, dan di lain waktu mereka adalah individu kecil yang kreatif dan menghangatkan hati.

Namun, ini adalah bagian dari keunikan, tumbuh kembang, dan pembelajaran mereka — tidak ada yang mengalahkan mengenal anak Anda saat mereka tumbuh, dengan pengecualian kemungkinan memecahkan layar komputer.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.