Sukses

5 Kegiatan Seru Merayakan Tahun Baru di Rumah, Menyenangkan dan Berkesan

Seperti tahun sebelumnya, tahun baru 2022 kali ini dirayakan di tengah pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru menjadi momen yang identik dengan perayaan meriah, salah satunya dengan pesta kembang api. Namun, seperti tahun sebelumnya, tahun baru 2022 kali ini dirayakan di tengah pandemi Covid-19.

Untuk itu, kita perlu menghindari pergi keluar rumah untuk merayakan tahun baru. Agar tetap aman, Anda bisa melakukan kegiatan menyenangkan untuk memeriahkan tahun baru di rumah.

Berikut beberapa kegiatan menyenangkan untuk merayakan tahun baru 2022 di rumah. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Main gim

Salah satu kegiatan yang banyak dipilih untuk menghabiskan malam tahun baru di rumah yakni bermain gim. Bermain gim tentu sangat menyenangkan, apalagi jika bersama keluarga dan orang terkasih. 

3 dari 6 halaman

2. Marathon film

Saat menghabiskan malam pergantian tahun, film serial wajib masuk dalam list marathon film. Jangan lupa menyiapkan berbagai camilan nikmat agar menonton film semakin menyenangkan.

 

4 dari 6 halaman

3. Makan malam bersama

Makan malam bersama pasangan atau keluarga di rumah menjadi salah satu kegiatan yang menarik. Apalagi jika kalian memasak bersama dan menyiapkan dekorasi khas malam tahun baru di rumah, pasti semakin seru sambil menanti malam pergantian tahun.

5 dari 6 halaman

4. Menulis jurnal

Menulis jurnal menjadi cara yang dilakukan segelintir individu untuk mencurahkan hal-hal yang terjadi di kehidupannya.

Biasanya, ada dua kelompok yang masuk dalam catatan. Pertama menuliskan harapan terbaik di tahun baru 2022, lalu Anda perlu mengingat apa saja yang telah Anda lakukan selama tahun 2021.

Catatan yang dibuat juga sebagai bahan intropeksi diri dengan apa yang telah dilakukan selama setahun terakhir dan apa yang akan dilakukan di tahun baru 2022.

6 dari 6 halaman

5. Video call

Pandemi Covid-19 membuat kita tidak bisa merayakan malam pergantian tahun seperti dahulu dengan berkerumun sambil menyalakan kembang api. 

Meski begitu, Anda masih bisa merayakan malam tahun baru dengan orang terkasih melalui video call. Ini menjadi salah satu cara yang aman untuk memeriahkan malam pergantian tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.