Sukses

4 Cara untuk Mengetahui Orang yang Kamu Sukai Menyukaimu Balik

Berikut ini cara untuk mengetahui apakah orang yang Anda sukai menyukai Anda balik

Liputan6.com, Jakarta Ponsel Anda berkedip. Anda membukanya hanya untuk melihat pesan dari orang yang Anda sukai. Hei, apa kabar, kata pesan itu.

Satu kalimat ini cukup untuk membuat jantung Anda berdebar dan membayangkan hari Anda akan berjalan indah. Sementara semua ini baik-baik saja sampai Anda melihat tanda dia hanya membaca pesan Anda.

Jadi, jika ada satu misteri yang tidak bisa dipecahkan sama sekali, itu adalah mengetahui apakah orang yang Anda sukai menyukai Anda atau tidak. Berikut adalah beberapa cara yang akan membantu Anda mengetahui apakah orang yang Anda sukai juga merasakan hal yang sama terhadap Anda atau tidak.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dia ingin tetap terhubung

Jika tidak ada satu hari pun ketika Anda berdua tidak mengobrol, cukup jelas bahwa orang yang Anda sukai menyukai Anda. Jika dia berjuang untuk menjaga percakapan tetap berjalan dan tidak pernah ragu untuk membicarakan hal-hal terkonyol dengan Anda, itu menunjukkan bahwa dia senang berbicara dengan Anda dan mungkin ingin selalu terhubung dengan Anda.

Tambahkan ke dalam daftar, jika dia yang selalu merencanakan makan malam dengan Anda atau tidak pernah keberatan meminta Anda untuk minum kopi berdua. Itu menunjukkan dia mungkin memiliki perasaan yang sama seperti Anda.

 

3 dari 5 halaman

2. Dia nyaman berada di dekatmu

Jika Anda merasa gebetan Anda nyaman berada di dekat Anda dan tidak ada apa pun yang ingin dia sembunyikan dari Anda, itu bisa menjadi tanda perasaannya terhadap Anda. Meskipun kadang-kadang bisa karena dia menganggap Anda sebagai teman baik, peluang untuk ini sangat kecil.

Jadi, amati saja perilakunya. Jika Anda mendapatkan kehangatan dan perasaan saling pengertian, Anda mungkin tersenyum kembali pada diri sendiri karena dia mungkin menyukai Anda balik.

 

4 dari 5 halaman

3. Dia melakukan tindakan-tindakan manis ke Anda

Baik itu tentang mengambil sandwich favorit Anda saat bepergian atau membelikan Anda kue kapan pun Anda lapar, itu menunjukkan perhatiannya kepada Anda. Meskipun ini juga membuktikan bahwa dia sangat menyadari apa yang Anda suka dan tidak suka, tetap saja itu memvalidasi fakta bahwa dia menyukai Anda balik.

 

5 dari 5 halaman

4. Dia mengambil sikap untukmu

Jika ini tentang keputusan yang tidak adil terhadap Anda di tempat kerja atau perguruan tinggi, atau tentang seseorang yang menjelek-jelekkan Anda di depannya, jika orang yang Anda sukai adalah orang pertama yang mengambil sikap, tidak peduli apakah Anda ada di sana atau tidak, itu lebih dari jelas bahwa dia mungkin memiliki perasaan untuk Anda.

Meskipun berbicara untuk orang-orang yang dekat dengan kita adalah ciri kepribadian banyak orang, jika orang yang Anda sukai cocok dengan semua kriteria yang disebutkan di atas, kemungkinan besar adalah dia menyukai Anda balik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.