Sukses

Punya Kumis Seperti Manusia, Kucing Ini Bikin Gemas Warganet

Kucing ini memiliki kumis seperti pria dewasa yang membuat warganet gemas

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, kucing juga bisa memiliki kumis seperti manusia. Itulah yang terjadi pada Mostaccioli, kucing yang lahir dengan tanda tepat di atas mulutnya. Tanda itu terlihat seperti kumis manusia dewasa dan telah mencuri banyak hati di warganet.

Kini, kucing itu berusia 1 tahun 4 bulan. Pemiliknya, Natalie, suka membagikan beberapa foto paling lucu Mostaccioli di akun Instagram @izanami.and.mostaccioli yang merupakan akun bagi kucing-kucing kesayangan Natalie.

Seperti dilaporkan oleh Bored Panda, Natalie memberi tahu bahwa dia menemukan Mostaccioli ketika kucing itu baru berusia sekitar satu hari bersama ketiga saudara laki-lakinya. Dia adalah satu-satunya dengan "kumis".

“Ibu Mostaccioli adalah seekor kucing liar yang sangat kurus. Ibuku sedang menyirami kebunnya ketika dia mendengar anak kucing menangis jadi dia bergegas memanggilku, dan aku menemukan mereka berempat basah kuyup. Saya mengeringkan dan membersihkannya secepat yang saya bisa, dan menipu induk mereka untuk masuk ke kandang besar sehingga saya bisa merawat mereka semua di bawah pengawasan saya."

Natalie mengaku, pada awalnya dia tidak memperhatikan bahwa Mostaccioili memiliki kumis. Ketika ia dan keluarga memperhatikan kumisnya, Natalie tahu dia telah jatuh hati pada kucing itu. "Dua saudara laki-lakinya diadopsi bersama, dan yang lainnya diadopsi ke dalam rumah tangga yang memiliki anjing pudel tua yang manis untuk saudara laki-lakinya.”

Berikut beberapa potret menggemaskan Mostaccioli, kucing yang seolah memiliki kumis seperti pria dewasa.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti ini potretnya sewaktu kecil

3 dari 7 halaman

2. Lagi lihatin apa, ya?

4 dari 7 halaman

3. Lucu banget pakai hoodie

5 dari 7 halaman

4. Sedang asyik bersantai sepertinya

6 dari 7 halaman

5. Penasaran lagi melihat apa, ya?

7 dari 7 halaman

6. Wah lagi tidur nih dia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.