Sukses

Cara Mengepalkan Tangan Ungkap Siapa Anda Sebenarnya, Cek di Sini

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian berbeda-beda. Nyaris tidak ada dua orang yang memiliki kepribadian yang benar-benar sama.

Di sisi lain, untuk mengetahui secara pasti kepribadian seseorang bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika Anda baru mengenal orang tersebut. Sebab kerap kali seseorang menyembunyikan sifat aslinya dari orang lain.

Meski demikian, tahukah Anda bahwa bagian tubuh Anda, garis tangan dan dahi Anda, mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian Anda. Bahkan cara Anda mengepalkan tangan pun dapat menunjukkan kepribadian Anda.

Berikut ini penjelasannya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jempol di atas telunjuk

Jika ini cara Anda menutup kepalan tangan, maka itu berarti Anda intuitif, suka membantu orang, sedikit insecure, sedikit tidak sabar, sangat energik, lucu, ingin tahu, sensitif, dan suka berpetualang. Anda juga memiliki keinginan bahwa seseorang melindungi Anda dan menerima Anda apa adanya.

Beberapa orang cenderung memanfaatkan Anda karena Anda bisa terlalu baik. Cara hidup Anda agak sederhana. Dalam hal cinta, kamu tidak begitu pandai mengekspresikan dan kamu sebenarnya sering menekan emosimu.

 

3 dari 5 halaman

2. Jempol di atas tiga jari

Orang yang menutup tinjunya seperti ini sangat berbakat, super kreatif, ramah, dan berpikiran terbuka. Mereka murah hati, percaya diri, cerdas dan mereka memiliki kecenderungan untuk mencari kekuasaan.

Orang-orang ini selalu waspada dan bekerja sangat keras selain fleksibel. Mereka sangat rentan dan membawa hati yang rapuh. Sayangnya mereka memiliki harapan dan ini terkadang menghancurkan mereka.

Jatuh cinta? Orang-orang ini terlalu banyak berpikir. Mereka memiliki waktu yang sangat sulit untuk dilepaskan karena mereka menyimpan kenangan yang menyedihkan. Tapi mereka selalu bersikap tegar seolah-olah masa lalu tidak pernah mengganggu.

 

4 dari 5 halaman

3. Jempol dijepit oleh jari lainnya

Kepribadian dengan formasi kepalan tangan ini emosional, jenaka. Kreatif dan mereka sering cepat bereaksi. Mereka praktis, pecinta seni dan keindahan dan juga sangat bijaksana. Mereka lebih banyak diam untuk sebagian besar waktu. Dalam cinta, mereka memiliki hati yang lembut yang seringkali menjadi kelemahan. Satu permintaan maaf dan mereka seperti mentega yang meleleh.

5 dari 5 halaman

Cegah lonjakan kasus Covid-19 Selama Libur Nataru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.