Sukses

5 Potret Selebrasi West Ham, Menang Telak Lawan Watford

Berikut ini deretan potret kemenangan the Hammers melawan Watford di Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - West Ham United menang telak dengan skor 4-1 saat melawan Watford pada pekan ke-20 Liga Premier Inggris, Selasa (28/12) malam WIB.

Empat gol West Ham dibuat oleh Tomas Soucek pada menit ke-27, Said Benrahma menit ke-29, Mark Noble lewat tendangan penalti pada menit ke-58 dan Nikola Vlasic pada menit ke-90+2.

Raihan poin di kandang Watford ini rupanya menjadi kemenangan pertama the Hammers setelah tidak pernah menang tiga laga terakhir di ajang Liga Inggris. Selama periode tersebut, West Ham pun harus menelan empat kekalahan dan satu hasil imbang, termasuk juga kekalahan beruntun di dua laga terakhir Liga Premier Inggris.

Tentunya kemenangan ini membuat the Hammers bersuka cita. Para pemain West Ham pun langsung melakukan selebrasi usai menang telak dengan skor 4-1. Dengan hasil ini West Ham tetap berada diperingkat kelima klasemen sementara dengan raihan 31 poin, sedangkan Watford berada diperingkat ke-17.

Berikut ini deretan potret kemenangan the Hammers melawan Watford di Liga Premier Inggris.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. West Ham menang telak atas Watford dengan skor 4-1

3 dari 6 halaman

2. Tentunya kemenangan ini membuat the Hammers bersuka cita

4 dari 6 halaman

3. Para pemain West Ham pun langsung melakukan selebrasi

5 dari 6 halaman

4. Atas kemenangannya ini West Ham tetap berada diperingkat kelima klasemen sementara dengan raihan 31 poin

6 dari 6 halaman

5. Selamat ya untuk the Hammers!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.