Sukses

Top 3: Zodiak yang Punya 2 Kepribadian

Liputan6.com, Jakarta - Kita semua tahu bahwa individu yang memiliki sifat ekstrovert pada suatu saat juga akan bersembunyi di kamarnya.

Hal ini, seringkali, membuat kita berpikir apakah mereka mengabaikan kita atau hanya salah satu ciri kepribadian mereka. Kenyataannya mereka adalah ambivert.

Ambivert sendiri merupakan salah satu kepribadian manusia yang merupakan gabungan dari kepribadian Introvert dan Ekstrovet. Individu yang ambivert suka bersosialiasi dengan orang lain, tapi dilain sisi mereka juga suka menghabiskan waktu untuk menyendiri.

Artikel tentang miliki dua kepribadian, empat zodiak ini miliki sifat ambivert menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang enam potret desain super gagal, bikin tak habis pikir.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang kenali penyebab jerawat muncul saat menstruasi dan cara mengatasinya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Miliki Dua Kepribadian, 4 Zodiak Ini Memiliki Sifat Ambivert

 

Mereka terkadang bisa menjadi orang yang paling menyenangkan yang pernah Anda temui atau yang paling membosankan dari semuanya.

Jadi, jika Anda bertanya-tanya apakah Anda juga seorang ambivert, berikut beberapa tanda zodiak yang ambivert menurut astrologi dilansir dari Pinkvilla, Minggu (26/12/2021).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Potret Desain Super Gagal, Bikin Tak Habis Pikir

Tak sedikit individu memiliki ide unik dalam mendesain sesuatu. Namun, salah satu aturan utama desain adalah keramahan pengguna dan kemudahan pelaksaan.

Nah, bagaimana jadinya jika ada desainer yang tidak mematuhi aturan tersebut dan memiliki ide sendiri yang super nyeleneh.

Meski tak ada salahnya membuat desain nyeleneh jika untuk kepentingan pribadi. Namun, bagaimana jika desain tersebut dibuat untuk digunakan di tempat umum. Seperti beberapa desain yang ada di tempat umum ini.

Penasaran seperti apa desain gagal tersebut? Berikut potretnya seperti merangkum dari Reddit, Minggu (26/12/2021).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kenali Penyebab Jerawat Muncul Saat Menstruasi dan Cara Mengatasinya

Menstruasi menjadi hal paling alami yang terjadi pada setiap wanita. Saat menstruasi, wanita cenderung mengalami kembung, kram, nyeri haid, rewel bahkan masalah kulit.

Tiap wanita tentu memiliki masalah berbeda saat menstruasi, namun banyak dari mereka mengeluhkan munculnya jerawat saat menstruasi.

Sebelum memulai dengan perawatan apa pun, lebih baik untuk mengetahui jenis jerawat apa yang Anda miliki. Dalam kasus jerawat periode, ada baiknya jika Anda bisa membedakan jerawat hormonal dari jerawat biasa.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.