Sukses

4 Zodiak Ini Lebih Pilih Melajang Ketimbang Salah Memilih Pasangan

Beberapa zodiak lebih memilih untuk melajang ketimbang salah memilih pasangan

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang ingin memiliki pendamping dalam hidupnya. Sebab, tidak ada orang yang sanggup sendirian. Memiliki pendamping akan membuat hidup menjadi lebih sempurna, ada tempat berbagi keluh kesah, dan hal-hal bahagia. 

Meski demikian, tidak semua orang demikian. Ada orang-orang yang lebih memilih sendirian, tidak ingin menjalin hubungan. Berbagai alasan yang mendasari keputusan tersebut dan orang lain sebaiknya tidak menghakiminya.

Ada orang yang memilih hal tersebut karena setiap kali hubungan itu dijalin, justru berakhir dan tidak berlangsung lama. Ada pula yang akhirnya membenci pasangannya. Dengan orang-orang seperti itu, tak peduli seberapa keras Anda mencoba membantunya membuka hati, namun itu tak akan berhasil.

Terkait astrologi, ada pula zodiak yang memilih sendirian dan menjomblo. Zodiak-zodiak apa saja? Ini mereka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Seorang Aries adalah seorang penyendiri. Mereka cenderung tetap melajang untuk sebagian besar hidup mereka, karena harapan mereka yang tinggi dan ketidakmampuan untuk menjalin ikatan yang baik dengan seseorang. Tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, satu getaran negatif dari seseorang dan mereka akan berpisah. Mereka ingin berada dalam suatu hubungan tetapi seringkali berakhir dengan pergi dengan alasan satu atau lainnya.

 

3 dari 5 halaman

2. Cancer

Seorang Cancer juga kemungkinan akan tetap melajang hampir selamanya. Sementara mereka adalah pemberi dalam suatu hubungan, apa yang membuat mereka pergi adalah ketidakmampuan orang lain untuk membalas hal yang sama. Mereka adalah orang-orang yang berhati lembut dan merasa dikhianati ketika pasangan mereka menerima begitu saja. Inilah sebabnya, sebagian besar waktu, mereka lajang dan mereka mungkin juga berdamai dengan kenyataan.

 

4 dari 5 halaman

3. Scorpio

Tidak lebih dari enam bulan Scorpio dapat membuat hubungan mereka berhasil. Mereka lebih suka putus daripada harus menghabiskan waktu dan hidup mereka dengan seseorang yang tidak mereka sukai. Scorpio adalah orang yang sangat romantis tetapi mereka cenderung tetap melajang selama sebagian besar hidup mereka karena kurangnya penyesuaian.

 

5 dari 5 halaman

4. Taurus

Kebanyakan orang dengan tanda zodiak ini ingin menjadi yang dominan dalam suatu hubungan, dan karena kekurangannya mereka lebih memilih melajang. Seorang Taurus ingin segala sesuatunya dilakukan dengan cara mereka dan sulit bagi mereka untuk menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteria ini. Inilah sebabnya mengapa mereka senang menjadi lajang dan tidak keberatan menunggu pasangan yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.