Sukses

4 Zodiak Ini Lebih Memilih Melajang daripada Memiliki Pasangan

Berikut adalah 4 tanda zodiak yang cenderung tetap melajang, menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin memiliki teman yang lebih memilih untuk tetap single daripada memiliki pasangan. Bukannya mereka tidak ingin menjalin hubungan, tetapi kapan pun mereka menjalin hubungan, hubungan itu akan berakhir dalam beberapa bulan atau mereka akhirnya membenci pasangannya.

 

Belum lagi, tidak peduli seberapa keras kita mencoba membuat mereka bertahan, mereka akhirnya memutuskan hubungan. Dilansir dari Pinkvilla, berikut adalah 4 tanda zodiak yang cenderung tetap melajang, menurut astrologi. 

Aries

Seorang Aries adalah seorang yang penyendiri. Mereka cenderung tetap melajang untuk sebagian besar hidup mereka, karena harapan mereka yang tinggi dan ketidakmampuan untuk menjalin ikatan yang baik dengan seseorang. Tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, satu hal negatif dari seseorang akan membuat mereka berpisah. Mereka ingin berada dalam suatu hubungan tetapi seringkali berakhir dengan satu alasan atau lainnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer

Seorang Cancer juga kemungkinan akan tetap melajang hampir selamanya. Sementara mereka adalah pemberi dalam suatu hubungan, apa yang membuat mereka pergi adalah ketidakmampuan orang lain untuk membalas hal yang sama. Mereka adalah orang-orang yang berhati lembut dan merasa dikhianati ketika pasangan mereka menerima begitu saja. Inilah sebabnya, sebagian besar waktu, mereka lajang dan mereka mungkin juga berdamai dengan kenyataan.

3 dari 4 halaman

Scorpio

Tidak lebih dari enam bulan Scorpio dapat membuat hubungan mereka berhasil. Mereka lebih suka putus daripada harus menghabiskan waktu dan hidup mereka dengan seseorang yang tidak mereka sukai. Scorpio adalah orang yang sangat romantis tetapi mereka cenderung tetap melajang selama sebagian besar hidup mereka karena kurangnya penyesuaian.

4 dari 4 halaman

Taurus

Kebanyakan orang dengan tanda zodiak ini ingin menjadi yang dominan dalam suatu hubungan, dan karena kekurangannya itu mereka lebih memilih melajang. Seorang Taurus ingin segala sesuatunya dilakukan dengan cara mereka dan sulit bagi mereka untuk menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteria ini. Inilah sebabnya mengapa mereka senang menjadi lajang dan tidak keberatan menunggu pasangan yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.