Sukses

Tabrak Truk, Begini Kronologi Kecelakaan Mobil yang Dialami Rafathar

Lala mengungkapkan kronologi kecelakaan yang ditumpangi olehnya dan juga Rafathar itu.

Liputan6.com, Jakarta Anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan mobil. Hal ini diungkapkan langsung oleh pengasuh Rafathar, Shela Lala atau Lala.

Melalui video dichannel Youtube Rans Entertainment, Lala mengungkapkan kronologi kecelakaan mobil yang ditumpangi olehnya dan juga Rafathar itu.

Pada video berjudul “RAFFI TRANSFER RATUSAN JUTA KE LALA!!! HASIL KERJA KERAS TERBAYAR TABUNGAN BNI TAPLUS LALA PENUH….” Lala menjelaskan kronologi ke Raffi Ahmad saat Rafathar kecelakaan.

Mereka dikatakan mengalami kecelakaan mobil di kawasan Antasari, Jakarta Selatan. 

"Mobil nabrak ya tadi?," tanya Raffi Ahmad dalam video tersebut. "Iya Pak," jawab Lala.

Lala pun menjelaskan bahwa saat kecelakaan terjadi, mobil melaju dengan pelan lantaran kondisi jalan pada saat itu sedang macet. 

"Jadi gini pak, tadi kan pas mau naik ke Antasari kan macet pas mau keluar tol. Tadi kita jalan macet tuh pelan," jelasnya lagi.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menabrak Truk

Selanjutnya Lala mengatakan jika saat mobil berjalan pelan tiba-tiba saja truk yang berada di depannya berhenti mendadak. Hal itu membuat mobil yang ditumpangi Lala dan Rafathar menabrak bemper truk tersebut.

"Terus tiba-tiba mobil truk yang di depan kita tuh berhenti mendadak, jadi nginjek rem jadi kena bemper atasnya," tutur pengasuh Rafathar ini.

3 dari 3 halaman

Tak Ada yang Cedera

Beruntung semua orang di mobil yang ditumpangi Lala dan Rafathar menggunakan sabuk pengaman hingga tak ada yang cedera.

"Untung Rafathar gak apa-apa tapi?," tanya Raffi.

"Kita semua aman pakai safetybelt," jawab Lala.

"Ya udah lain kali hati-hati ya, itu kecelakaan," lanjut Raffi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.