Sukses

Warganet Ramai-Ramai Ucapkan Selamat Hari Ibu di Twitter

Berikut ini deretan ucapan Selamat Hari Ibu dari para warganet untuk ibunda mereka bahkan semua ibu di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini Rabu tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu nasional di Indonesia. Presiden Soekarno meresmikan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember melalui Dekrit Presiden No. 315 Tahun 1959. Sejak saat itu tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu yang dirayakan secara nasional hingga saat ini.

 

Tak sedikit orang yang memperingati Hari Ibu dengan berbagai cara mulai dari memberikan ucapan serta hadiah kepada ibunda. Hal tersebut dilakukan sebagai ungkapan terima kasih atas pengorbanan dan segala hal yang telah dilakukan ibu. Rupanya hal ini juga dilakukan warganet dengan mengucapkan Selamat Hari Ibu melalui media sosial Twitter.

Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, tagar Selamat Hari Ibu bahkan menjadi trending topic Twitter Indonesia sejak Rabu pagi. Berikut ini deretan ucapan Selamat Hari Ibu dari para warganet untuk ibunda mereka bahkan para ibu di luar sana.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Hari Ibu dari Warganet

3 dari 3 halaman

Infografis Hari Ibu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.