Sukses

Perjalanan Karier Tisya Erni, Selebgram yang Sedang Jadi Sorotan Warganet

Sebelum menjadi model, Tisya Erni diketahui berasal dari keluarga sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Nama selebgram Tisya Erni saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet. Tak sedikit warganet yang penasaran dengan wanita yang pernah dekat dengan Sule ini. 

Tisya Erni sendiri merupakan seorang model sekaligus penyanyi. Beberapa waktu lalu, ia baru saja merilis single baru berjudul, "Aku Beruntung."

Tisya Erni lahir pada 24 Juli 1995 di Kendari, Sulawesi Tenggara. Sebelum menjadi model, Tisya Erni diketahui berasal dari keluarga sederhana. Ayah Tisya berprofesi sebagai sopir taksi, sedangkan ibunya turut membantu perekonomian keluarga dengan menjual kue.

Tak hanya itu, sebelum terkenal Tisya juga pernah bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) rokok dan alat kesehatan. Berikut ini perjalanan karier Tisya Erni sebelum menjadi model dan penyanyi. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Karier

Sebelum menjadi model dan penyanyi, Tisya Erni pernah menjadi seorang sales promotion girl (SPG) untuk brand rokok dan alat kesehatan. Kemudian Tisya merantau ke Jakarta untuk menjadi model. Tisya Erni juga diketahui sebagai seorang model di majalah dan konten dewasa.

Selanjutnya, Tisya Erni juga sempat menjajal kemampuan aktingnya tatkala membintangi sinetron "Ikatan Cinta" dan memerankan karakter bernama Fransisca. 

Selain itu, dia juga pernah dikaitkan dalam isu rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Di tengah gosip tersebut, namanya kerap dikaitkan lantaran diketahui sempat menjalin kedekatan dengan Sule. Namun, saat itu dia pun menolak untuk dikaitkan dengan masalah antara Sule dan Nathalie Holscher.

3 dari 3 halaman

Infografis Prostitusi Artis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.