Sukses

Ditangkap karena Prostitusi Online, Warganet Penasaran dengan Sosok Selebgram TE

Seorang selebgram berinisial TE diamankan polisi karena terlibat praktik prostitusi online.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang selebgram berinisial TE diamankan polisi karena terlibat praktik prostitusi online. TE ditangkap bersama seorang warga negara Brasil berinisial FBD. Selain itu, polisi juga mengamankan seorang mucikari berinisial JB yang merupakan warga Bekasi, Jawa Barat.

Hal itu dikatakan langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombes Pol Djuhandani di Semarang, Senin (20/12/2021). Djuhandani mengatakan, ketiganya ditangkap di sebuah hotel di Kota Semarang pada 15 Desember 2021.

"Keduanya diamankan di dua kamar yang berbeda saat melayani tamu yang sudah memesan," katanya.

Awal mula terbongkarnya praktik prostitusi online itu dari informasi tentang adanya praktik prostitusi dengan transaksi yang dilakukan di Kota Semarang. Setelah melakukan penelusuran, petugas mendapati praktik prostitusi tersebut di salah satu hotel.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertarif Rp 25 Juta

Dari hasil pemeriksaan terhadap sang mucikari JB, diketahui bahwa besaran tarif yang dikenakan untuk sekali berkencan dengan selebgram TE tersebut mencapai Rp 25 juta.

"Tarif Rp25 juta, mucikari mengambil bagian Rp13 juta," katanya.

Pemesanan jasa prostitusi itu sendiri secara langsung melalui mucikari. Ia menuturkan bahwa mucikari JB sendiri sudah memperoleh pembayaran uang muka sebesar Rp 20 juta untuk kedua perempuan pekerja seks tersebut.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Undang-undang Nomor 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan Perdagangan Orang, Pasal 296 dan 506 tentang prostitusi.

3 dari 3 halaman

Siapa Sosok Selebgram TE?

Kabar penangkapan selebgram TE pun heboh di media sosial. Hingga saat ini polisi belum mengungkap identitas sang selebgram, namun tak sedikit yang penasaran siapa sebenarnya selebgram TE tersebut. Melalui media sosial Twitter tak sedikit yang bertanya-tanya siapakah sosok selebgram TE.

"Selebgram TE mah siapa ya?" tanya akun @JiehadJiebon_.

"Selebgram inisial TE teh saha nya?" timpal @xboripx.

"Selebgram inisial TE siapa cuy??" ujar @Leyyzzv.

"Selebgram inisial TE siapa dah," tulis @ultramilf_.

Akun @_buihlaut juga menulis, "Selebgram inisial TE siapa??"

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.