Sukses

Dijodohkan dengan Thariq Halilintar, Ini 5 Potret Manis Fuji Adik Ipar Vanessa Angel

Berikut ini deretan potret manis Fuji yang memesona.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari konten masak bareng di channel Youtube Atta Halilintar, Thariq Halilintar dijodoh-jodohhkan oleh adik ipar Vanessa Angel, Fuji.

Padahal Thariq sebelumnya dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Chandrika Chika yang dikenal sebagai seleb Tik ok. Keduanya juga sempat beberapa kali mengunggah potret kebersamaan.

Namun, lantaran kedekatan Thariq dan Fuji di konten Atta dan Aurel saat masak bareng, tak sedikit yang justru menjodohkan keduanya lantaran dibilang serasi. Nama Fuji sendiri memang kerap menjadi sorotan akhir-akhir ini. Dirinya sering kali diundang ke beberapa acara hingga podcast para artis.

Gadis manis yang memiliki 5,5 juta di akun Instagram-nya itu mencuri perhatian warganet lantaran kedekatannya dengan Gala, anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Berikut ini deretan potret manis Fuji yang memesona.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Manis sekali ya senyumnya

3 dari 6 halaman

2. Menurut kalian Fuji dan Thariq Halilintar cocok enggak?

4 dari 6 halaman

3. Cantiknya

5 dari 6 halaman

4. Berpose bersama burung-burung cantik

6 dari 6 halaman

5. Muka jutek saja tetep manis ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.