Sukses

Top 3: Pasangan Zodiak yang Bakal Sering Bertengkar

Artikel tentang tidak cocok, tujuh pasangan zodiak ini bakal sering bertengkar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pasangan zodiak sangat sinkron, harmonis, dan tampak adem ayem saat mereka bersama. Namun, ada beberapa pasangan berzodiak yang bisa sering berkelahi seperti kucing dan anjing.

Berikut ini pasangan zodiak yang cenderung sering bertengkar hebat. Dihimpun dari TimesofIndia, ini dia.

Artikel tentang tidak cocok, tujuh pasangan zodiak ini bakal sering bertengkar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang saling ejek antar-ormas jadi penyebab terjadinya kerusuhan kendari.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tujuh potret ulah kocak suami ke istrinya, bikin ngakak terus.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tidak Cocok, 7 Pasangan Zodiak Ini Bakal Sering Bertengkar

 

1. Scorpio dan Aries

Keduanya kompetitif dan menyukai privasi mereka. Seks di antara mereka mungkin luar biasa pada awalnya tetapi perebutan kekuasaan terasa sangat nyata di antara mereka. Sementara yang satu suka mendominasi, yang lain tidak tahan dengan kenyataan dikendalikan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Saling Ejek Antar-ormas Jadi Penyebab Terjadinya Kerusuhan Kendari

Kericuhan yang melibatkan sejumlah kelompok massa terjadi di kota Kendari pada Kamis (16/12/2021). Peristiwa tersebut terjadi sejak pagi hingga menjelang malam di sejumlah titik strategis dan dikabarkan ada satu orang korban meningggal dunia.

Korban diketahui merupakan seorang sopir angkutan kota eks pengungsi yang berasal dari luar wilayah Sulawesi Tenggara. Korban dihadang massa saat sedang mengantar penumpang yang kebanyakan ibu-ibu rumah tangga. Selain itu, banyak pedagang yang mengalami kerugian karena lapak dagangannya ikut dibakar massa yang mengamuk.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Ulah Kocak Suami ke Istrinya, Bikin Ngakak Terus

Ada banyak cara untuk menunjukkan cinta kepada pasangan. Beberapa orang mungkin lebih suka menunjukkan kasih sayang tradisional, seperti membelikan bunga, hadiah, dan lainnya.

Tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Meski demikian, ada pula orang-orang yang lebih suka menunjukkan rasa humor mereka kepada pasangan.

Memiliki pasangan yang demikian, dijamin Anda tak akan pernah merasa bosan. Selera humor orang-orang seperti itu dapat menyaingi cinta mereka pada pasangannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini