Sukses

Sinopsis Drama Korea Love Revolution, Tentang Manisnya Cinta Pandangan Pertama

Drama ini mulai tayang Kamis 16 Desember 2021 di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian pecinta drama Korea mungkin sudah tahu bahwa ada drama baru yang tengah menjadi perbincangan yaitu “Love Revolution”. Drama ini mulai tayang Kamis 16 Desember 2021 di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Drama ini memiliki genre romantis komedi yang ditulis oleh Kwak Kyung Yoon dan disutradarai oleh Seo Joo Wan. Drama ini mengangkat kisah cinta remaja di sekolah yang tertarik pada pandangan pertama mereka. 

Drama “Love Revolution” berjumlah 30 episode dengan durasi per episodenya kurang lebih selama 21 menit. Drama ini berkisah tentang seorang siswa sekolah menengah berusia 17 tahun yang berpikir dia telah menemukan cinta di sekolah ketika dia jatuh cinta pada seorang gadis pada pandangan pertama. Dilansir dari IMDB, berikut ini sinopsis dan beberapa fakta tentang drama Love Revolution. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta pada Pandangan Pertama

Gong Ju Young yang diperankan oleh Park Ji Hoon adalah seorang siswa SMA berusia 17 tahun yang berpikir dia telah menemukan cinta di sekolah ketika dia jatuh cinta pada Wang Ja Rim yang diperankan oleh Lee Rubypada pandangan pertama.

Tapi memenangkan hatinya tidak akan mudah. Wang Ja Rim telah mendapatkan reputasi sebagai orang yang dingin dan menyendiri dan, pada awalnya, tampaknya sama sekali tidak terkesan dengan tampilan kasih sayang dari Gong Ju Young. Tapi Gong Ju Young tidak akan mudah dihalangi.

Kegigihan adalah kuncinya, pikirnya dan, seiring waktu, Wang Ja Rim mulai terbuka dengan teman sekelasnya. Sahabat Gong Ju Young sejak SD adalah Lee Kyung Woo yang diperankan oleh Young Hoon of The Boyz. Akankah dia terbukti menjadi bantuan bagi Gong Ju Young dalam usahanya memenangkan hati Wang Ja Rim atau justru malah jadi penghalang? Dan bisakah teman terdekat Wang Ja Rim, termasuk Oh Ah Ram yang populer, menyatukan keduanya?

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.