Sukses

Pimpin Dortmund Kalahkan Greuther Fürth, Ini 5 Potret Erling Haaland di Luar Lapangan

Berikut ini deretan potret Erling Haaland di luar lapangan.

Liputan6.com, Jakarta - Borussia Dortmund berhasil mencatat kemenangan atas Greuther Fürth dalam pertandingan Bundesliga pekan ke-16. Dalam pertandingan Dortmund vs Greuther Fürth itu, Erling Haaland mencetak dua gol.

Dilansir dari Bundesliga, Kamis (16/12/2021), dua gol Haaland dilesakkan masing-masing di menit 33 lewat tendangan penalti. Sementara gol kedua pemain asal Hungaria itu dibuat pada menit 82. Barulah jelang akhir pertandingan, gol kembali diberikan oleh Donyell Malen kepada Dortmund, sehingga total skor menjadi 3-0. 

Striker Erling Haaland, seolah memimpin kemenangan Dortmund atas Greuther Furth. Bukan kali ini Erling Haaland merebut perhatian penggemar sepak bola di Liga Jerman (Bundesliga).

Sebelumnya, Erling Haaland memiliki performa gemilang dengan mencetak tujuh gol dari tiga penampilan pertamanya bersama Borussia Dortmund di ajang Bundesliga pada musim 2019/2020. Jika Anda sudah terbiasa melihatnya saat berlaga di rumput hijau, berikut ini deretan potret Erling Haaland di luar lapangan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Terlihat keren ya memakai pakaian formal

3 dari 6 halaman

2. Mencoba akrab dengan sapi

4 dari 6 halaman

3. Liburan dulu guys

5 dari 6 halaman

4. Saat jadi cover majalah, cool banget ya

6 dari 6 halaman

5. Berpose di dalam jet pribadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.