Sukses

Bawa Kemenangan Bagi Inter Milan, Ini 5 Potret Lautaro Martinez

Berikut deretan potret Lautaro Martinez saat berlaga di lapangan.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 4-0 di laga lanjutan Liga Italia pekan ke-17 di Guseppe Meazza, Senin dini hari WIB (13/12/2021).

Pada menit 33, Inter Milan membuka kemenangan. Berawal dari sebuah skema tendangan sudut yang dieksekusi Hakan Calhanoglu, bola ditanduk Lautaro Martinez.

Unggul satu gol, membuat Inter makin semengat memenankan pertandingan. Menit ke-50, tendangan voli Sanchez untuk membawa Inter memimpin 2-0. Calhanoglu membawa Inter menjauh jadi 3-0 di menit ke-66. Lautaro Martinez membuat gol keduanya pada laga ini di menit ke-68. Hingga laga usai skor 4-0 bertahan untuk kemenangan tuan rumah.

Lautaro Martinez membawa kemenangan bagi Inter Milan usai menyumbang dua golnya. Hasil pertandingan ini membuat Inter Milan sukses menggeser AC Milan dari puncak klasemen sementara dengan 40 poin.

Nama Lautaro Martinez memang sudah tak asing lagi bagi fans Inter milan. Mengingat kontribusinya kepada Inter Milan bisa dibilang cukup besar.

Dilansir dari berbagai sumber, Martinez telah mengoleksi lebih dari 50 gol untuk Inter. Berikut deretan potret Lautaro Martinez saat berlaga di lapangan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lautaro menyumbang 2 gol saat melawan Cagliari di laga lanjutan Liga Italia pekan ke-17

3 dari 6 halaman

2. Lautaro sendiri sudah bergabung dengan Inter Milan selama kurang lebih 3 tahun

4 dari 6 halaman

3. Dia pun sudah menyumbang puluhan gol untuk Inter Milan

5 dari 6 halaman

4. Lautaro memiliki julukan 'El Toro' (Si Banteng)

6 dari 6 halaman

5. Lautaro Javier Martinez lahir pada 22 Agustus 1997 di Kota Bahia Blanca, Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.