Sukses

Top 3: Deretan Meme Kocak Rachel Vennya Buatan Warganet

Artikel tentang deretan meme kocak tentang Rachel Vennya buatan warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Rachel Vennya telah dinyatakan bersalah atas kasus pelanggaran karantina yang dilakukannya beberapa bulan silam. Rachel Vennya dikenakan denda sebesar Rp 50 juta namun tak diharuskan menjalani hukuman penjara.

 

Hal ini rupanya mendapat beragam tanggapan warganet. Tak sedikit warganet yang membuat meme kocak terkait hal itu. Artikel tentang deretan meme kocak tentang Rachel Vennya buatan warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret interior nyeleneh.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan macam sarapan sehat yang dapat membuat perut ramping.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Ditahan, 7 Meme Rachel Vennya Cium Tangan Hakim Buatan Warganet

Selebgram Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer, juga sang asisten, Maulida dinyatakan bersalah atas kasus pelanggaran karantina oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangeran, Jumat (10/12/2021).

Selebgram itu dikenakan denda sebesar Rp 50 juta. Meski demikian, Rachel Vennya tak diharuskan menjalani hukuman penjara. Ia juga tak harus dipenjara hukuman percobaan 8 bulan. Ibu dari Xabiru itu baru dipenjara selama 4 bulan jika melakukan tindak pidana selam masa percobaan 8 bulan tersebut.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Desain Interior Nyeleneh, Bisa Bikin Heran Orang yang Lihat

Desain yang baik adalah tentang menemukan keseimbangan halus namun menyenangkan antara bentuk dan fungsi. Meskipun banyak hal tergantung pada apa yang ingin Anda selesaikan, aturan praktis yang baik adalah menjaga desain Anda tetap sederhana, sehingga mudah dipahami, praktis, dan estetis.

Tetapi beberapa orang yang menjadi desainer, ada kalanya memutuskan untuk mengabaikan aturan-aturan yang ada. Kemudian, mereka menciptakan desain nyeleneh yang bisa membuat orang melihatnya tertawa. Meskipun desain interior rumah yang buruk adalah sesuatu yang mungkin tidak dilihat oleh semua orang, namun ada saja anggota keluarga yang memutuskan untuk membagikannya secara online.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 4 Macam Sarapan Sehat Ini Dapat Membantumu Peroleh Perut Ramping

Sarapan dianggap sebagai waktu makan terpenting dalam sehari. Apa yang dimakan seseorang untuk sarapan menentukan pilihan makanan yang dibuatnya sepanjang hari. Diet yang lebih sehat dapat membuat banyak perbedaan bagi kesehatan Anda secara keseluruhan, tetapi itu tidak dapat dicapai hanya dengan mengurangi atau menambahkan satu atau dua item makanan.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini