Sukses

Merasa Kesepian? Kini Anda Bisa Beli Teman Lewat Online

Apakah Anda berminat beli teman untuk berkeluh kesah?

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 membuat kita sulit untuk berkomunikasi dengan sahabat atau kerabat. Pasalnya sejak virus tersebut mewabah kita dianjurkan untuk membatasi diri dari aktivitas di luar rumah dan juga meminimalisir pertemuan dengan banyak orang. 

Hal ini membuat banyak orang kesepian dan membutuhkan teman. Namun bagi Anda yang tidak memiliki teman untuk bercerita jangan khawatir, karena Anda bisa membeli teman. Ya, Anda bisa membeli teman untuk diajak ngobrol.

Belum lama ini sebuah produk yang dijual di sebuah toko online menjadi viral. Pasalnya toko tersebut menawarkan seorang teman. Dilansir World of Buzz, pada 4 Desember lalu, sebuah tweet oleh netizen dengan akun Baqir menjadi viral karena membagikan layanan yang ditawarkan di situs e-commerce, Shopee.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Konsumen Curhat

Layanan itu memungkinkan orang untuk berbicara dengan penjual yang akan mendengarkan semua masalah Anda hanya dengan membayar RM1 atau setara dengan Rp 3 ribu saja.

Ada delapan ulasan pada daftar dan semuanya memberikan lima bintang. Admin layanan yang tertera dengan sebutan Lady tersebut sangat cepat dalam menjawab dan dia memiliki cara untuk membuat Anda merasa nyaman dengan kata-katanya. 

Dia mengatakan bahwa dia telah mengobrol dengan lebih dari 13 orang sekarang hanya dalam rentang delapan hari. Kebanyakan dari mereka biasanya menceritakan tentang masalah mereka yang tidak dapat mereka ceritakan kepada orang lain dalam hidup mereka karena mereka tidak ingin membebani mereka atau dihakimi dengan cara apa pun. 

3 dari 3 halaman

Ingin Membantu Orang Lain

Beruntung bagi mereka, Lady ada di sana untuk menyelamatkan hari hanya dengan biaya RM1. Berbicara kepada WORLD OF BUZZ, Lady mengatakan bahwa meskipun dia bukan seorang profesional, dia berharap dapat membantu mereka yang sedang melalui masa-masa sulit karena dia tahu betapa sulitnya itu.

Saya ingin membantu orang untuk mengingat bahwa mereka harus menghargai dan mencintai diri mereka sendiri atas semua yang telah mereka lalui.

Ini tentu saja biaya yang kecil untuk dibayar jika Anda mencari telinga untuk mendengarkan atau bahu untuk menangis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.