Sukses

Wanita Ini Kaget Saat Tahu Ada Manik-manik Tersangkut di Hidungnya Selama 20 Tahun

Seorang wanita kaget saat manik-manik yang tersangkut di hidungnya saat masih balita keluar 20 tahun kemudian.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita telah menceritakan bagaimana dia menemukan manik-manik yang tersangkut di hidungnya saat masih balita 20 tahun kemudian. Dilansir dari Mirror, wanita bernama Hannah itu bercerita tentang pengalamannya di TikTok @hannah.lham, dalam sebuah video yang telah dilihat hampir sepuluh juta kali.

Dalam klip itu, dia mengatakan telah mengingat pernah menempelkan manik-manik ke hidungnya ketika dia masih kecil tetapi selalu berpikir bahwa manik-manik itu keluar di beberapa titik. Sampai dia terkena infeksi sinus 20 tahun kemudian dan menemukan manik yang sempat terlupakan itu.

Anda tahu kenangan yang Anda miliki sejak kecil seperti berusia tiga hingga lima tahun yang Anda tidak tahu apakah itu nyata atau ada sesuatu yang Anda lihat di acara TV atau yang dikatakan orang tua Anda, jadi Anda tidak begitu yakin apakah itu nyata tetapi Anda mengingatnya.

"Ketika saya berusia tiga tahun, saya ingat menempelkan manik-manik ke hidung saya dan menjadi seperti 'itu tidak keluar.' Saya tidak memberi tahu siapa pun saya tidak tahu mengapa dan saya tidak memberi tahu siapa pun bahwa saya menempelkan manik ini ke hidung saya dan melupakannya."

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluar Setelah 20 Tahun

Sampai beberapa minggu yang lalu ketika dia mengalami infeksi sinus. Dia bilang dia merasa seperti sisi kanan hidungnya benar-benar tersumbat. 

"Itu tidak mau keluar, itu sangat menyakitkan dan itu mengganggu saya," katanya.

Jadi dia menggunakan kamera kotoran telinga untuk melihat apa yang terjadi di sana dan dia melihat manik-manik biru.

"Yah, akhirnya saya berhasil mengeluarkannya. Itu sangat menyakitkan, tetapi manik-manik biru yang telah ada di hidung saya selama 20 tahun-baru saja keluar dari hidung saya.

"Dua puluh tahun saya telah hidup dengan manik-manik di dalam hidung saya, dan saya tidak tahu."

3 dari 3 halaman

Viral

@hannah.lham

Reply to @schrodingerscat6 I officially share too much on this app

♬ Oh no, oh no, oh no, no no - Hip Hop

Sejak diposting, video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 1,8 juta likes dan 24.000 komentar. Satu orang berkata, “Anda tidak bisa membuang manik-manik itu. Gunakan itu sebagai sesuatu yang biru di pernikahan Anda. Ini adalah pusaka sekarang.

Yang lain bertanya, "Apakah bernapas terasa berbeda tanpa manik-manik sekarang?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.