Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Merupakan Seorang Introvert Sejati

Artikel tentang deretan zodiak yang merupakan introvert sejati menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang ada yang senang berbaur dengan orang lain. Namun tak sedikit pula yang justru suka tinggal sendiri dalam rumah mereka. Orang-orang introvert misalnya. Mereka mencintai waktu-waktu sendiri sendiri daripada menghabiskan waktu dengan orang lain.

Artikel tentang deretan zodiak yang merupakan introvert sejati menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret kocak saat anjing bertingkah konyol. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan keistimewaan sholat Dhuha.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Ini Introvert Sejati, Lebih Suka Tinggal di Rumah

Beberapa orang benar-benar suka tinggal sendiri dalam kenyamanan rumah mereka. Orang-orang introvert misalnya. Mereka mencintai waktu-waktu sendiri sendiri daripada menghabiskan waktu dengan orang lain.

Yang mereka inginkan hanyalah kenyamanan tinggal di rumah, menonton serial TV atau membaca buku, sendirian. Itu semua tergantung pada kepribadian seseorang.

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Potret Kocak Saat Anjing Bertingkah Konyol

Tak jauh berbeda dengan kucing, anjing adalah hewan peliharaan yang memiliki sifat unik. Mereka memiliki tabiat ceria dan juga penuh energi. Tak jarang, Anda bisa melihat mereka bertingkah konyol.

Namun, karena kekonyolan mereka mendatangkan tawa dan kebahagiaan, tak ada yang mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan, orang-orang kemudian berlomba-lomba menunjukkan potret anjing mereka yang bertingkah konyol.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 6 Keistimewaan Sholat Dhuha, Disediakan Pintu Khusus di Surga

Salah satu kewajiban umat Islam adalah sholat. Namun, tidak hanya sholat yang wajib, Islam juga menganjurkan umatnya untuk melaksanakan ibadah sunnah seperti sholat dhuha. Hal tersebut merupakan cara meningkatkan amal ibadah dan cara meningkatkan akhlak manusia. Sholat dhuha adalah sholat sunnah yang dikerjakan pada waktu dhuha atau antara waktu setelah matahari terbit hingga sebelum tengah hari.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.