Sukses

5 Zodiak Ini Introvert Sejati, Lebih Suka Tinggal di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang benar-benar suka tinggal sendiri dalam kenyamanan rumah mereka. Orang-orang introvert misalnya. Mereka mencintai waktu-waktu sendiri sendiri daripada menghabiskan waktu dengan orang lain.

Yang mereka inginkan hanyalah kenyamanan tinggal di rumah, menonton serial TV atau membaca buku, sendirian. Itu semua tergantung pada kepribadian seseorang.

Menariknya, beberapa orang ternyata cenderung lebih introvert daripada yang lain. Berusaha membuka diri bagi para introvert dapat menjadi sesuatu yang cukup berat.

Terkait astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang amat introvert ketimbang lainnya. Berikut zodiak-zodiak tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Mereka lebih suka menyimpan untuk diri mereka sendiri. Mereka merasa apa yang mereka alami bisa amat sulit ditangani oleh orang lain dan karenanya, mereka tidak ingin orang lain menangani sisi mereka yang ini. Mereka takut berkomitmen pada orang-orang yang tidak memahami mereka.

 

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Mereka senang tinggal di rumah, dalam kehangatan selimut nyaman mereka. Mereka memiliki sifat yang sangat mengasuh, tetapi mereka tidak akan pernah mengambil langkah pertama kecuali seseorang mendekati mereka. Tapi meskipun demikian, mereka akan senang mengundang orang ke rumah mereka, tetapi hanya bagi yang sudah dekat.

 

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Mereka lebih suka menjaga jarak dari orang lain karena mereka tidak mudah menyelaraskan pikiran dan pendapat orang lain. Mereka adalah orang-orang yang amat mencintai kebersihan dan ketakutan saat melihat bahkan sedikit debu. Jadi, mereka percaya tinggal di rumah adalah solusi terbaik untuk menghindari segala macam drama.

 

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Mereka adalah introvert yang sangat tertutup. Mereka menjauh dari orang lain karena tidak ingin melibatkan diri dalam segala macam drama yang biasanya dihadapi orang. Mereka bisa merasa terkuras secara emosional dan fisik bila berurusan dengan masalah orang.

 

6 dari 6 halaman

5. Capricorn

Mereka tetap asyik dengan pekerjaan mereka. Kehidupan kerja mereka adalah apa yang mereka utamakan dan mereka lebih suka menjaga kehidupan sosial mereka tenang. Mereka membenci kebisingan dan pesta, jadi, mereka lebih suka tinggal di dalam, menonton film di waktu luang mereka. Anda tidak bisa membuat Capricorn terbuka dengan mudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.