Sukses

Top 3: Potret Kocak Kucing Saat Bersantai

Artikel tentang tujuh potret lucu kucing saat bersantai di tempat tak semestinya menjadi yang terpopuler di kanl Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda para pecinta kucing, tentu sudah tak asing dengan tingkah hewan berbulumu yang lucu dan bikin gemas. 

Kucing memang sering melakukan hal-hal yang tampaknya menentang logika. Tapi di sisi lain, tingkah kucing juga seringkali menghibur.

Artikel tentang tujuh potret lucu kucing saat bersantai di tempat tak semestinya menjadi yang terpopuler di kanl Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang berdasarkan zodiak, begini cara terbaik untuk mengatasi stres yang Anda alami.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang menurut zodiak, ini peruntungan cintamu di bulan Desember.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Lucu Kucing Saat Bersantai di Tempat Tak Semestinya

 

Seperti beberapa tingkah kucing saat bersantai ini. Mereka bahkan sesuka hati bersantai di tempat tak semestinya.

Nah, penasaran seperti apa? Berikut potretnya seperti merangkum dari Reddit, Minggu (5/12/2021).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berdasarkan Zodiak, Begini Cara Terbaik untuk Mengatasi Stres yang Anda Alami

Stres tentu lumrah dialami siapa saja. Pemicunya pun bermacam-macam, mulai dari masalah ekonomi, masalah pribadi dan pekerjaan.

Stres berlebih bisa mempengaruhi kesehatan mental seseorang. Perasaan ini juga bisa membuat individu merasa mudah lelah, tidak produktif, atau kehilangan motivasi untuk bekerja.

Ketika sedang mengalami stres, setiap individu tentu memiliki caranya masing-masing untuk mengatasinya. Namun nyatanya, zodiak bisa membantumu menyusun strategi untuk menghilangkan stres dan membuatmu lebih rileks.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Menurut Zodiak, Ini Peruntungan Cintamu di Bulan Desember

Dalam kehidupan cinta seringkali muncul pertanyaan-pertanyaan yang membingungkan, seperti bisakah membawa kehidupan percintaan ke level selanjutnya? 

Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan Desember, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan terakhir di tahun 2021, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Desember ini berdasarkan zodiak?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.