Sukses

Berdasarkan Zodiak, Begini Cara Terbaik untuk Mengatasi Stres yang Anda Alami - Part 2

Penasaran cara terbaik apa saja untuk menghilangkan stres berdasarkan zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Stres tentu lumrah dialami siapa saja. Pemicunya pun bermacam-macam, mulai dari masalah ekonomi, masalah pribadi dan pekerjaan.

Stres berlebih bisa mempengaruhi kesehatan mental seseorang. Perasaan ini juga bisa membuat individu merasa mudah lelah, tidak produktif, atau kehilangan motivasi untuk bekerja.

Ketika sedang mengalami stres, setiap individu tentu memiliki caranya masing-masing untuk mengatasinya. Namun nyatanya, zodiak bisa membantumu menyusun strategi untuk menghilangkan stres dan membuatmu lebih rileks. 

Penasaran cara terbaik apa saja untuk menghilangkan stres berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya, seperti melansir dari India Times, Senin (6/12/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Libra

Sosok Libra akan merasa nyaman ketika mereka memiliki seseorang untuk diajak bicara dan menjadi intelektual. Pikiran mereka bekerja dengan baik ketika seseorang hanya mendengarkan mereka. 

Jadi, berbicara menjadi jalan keluar dari stres yang terbukti sangat terapeutik bagi Libra. 

 

3 dari 7 halaman

2. Scorpio

Scorpio suka menyibukkan diri dengan pekerjaan dan terkadang, itu bisa membuat mereka kewalahan. Metode sempurna untuk menghilangkan stres bagi mereka melibatkan keintiman fisik dan memanjakan diri yang sangat dibutuhkan. 

Jadi, untuk mengatasi stres, para Scorpio hanya akan melakukan rutinitas yang santai.

4 dari 7 halaman

3. Sagitarius

Untuk individu yang lahir dengan zodiak ini, mencapai tujuan dengan sempurna adalah target akhir dan mereka cenderung melakukan lebih dari yang bisa mereka tangani. 

Melakukan hal itu terkadang bisa mendorong mereka ke tepi, sering kali melupakan yang lainnya. Oleh karena itu, hal terbaik yang harus dilakukan bagi mereka adalah benar-benar mengambil nafas dan mencari inspirasi untuk kembali ke jalurnya.

5 dari 7 halaman

4. Capricorn

Capricorn suka bermimpi dan bersemangat. Ketika menghadapi situasi sulit yang mempengaruhi cara kerja mereka, mereka menghadapi konflik dan membutuhkan sedikit arahan untuk menghilangkan stres di pikiran mereka. 

Mereka mencari uluran tangan untuk membibing mereka. Melakukan hal-hal sederhana seperti membuat jurnal dan perencanaan juga bisa membantu mereka.

6 dari 7 halaman

5. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai pemimpi, dengan banyak pikiran. Terkadang, memikirkan hal-hal bisa membuat otak mereka terlaky sibuk dan membuat mereka cemas. Ini bisa menguras mental mereka. 

Solusi terbaik untuk menghilangkan stres dari pikiran mereka yang sibuk adalah dengan bermeditasi dan mempraktikkan teknik relaksasi.

7 dari 7 halaman

6. Pisces

Pisces dianggap sebagai salah satu zodiac yang paling tidak stres dan terganggu, tapi pada kenyataannya, mereka juga suka menangani masalah orang lain, yang terkadang terlalu berat untuk mereka tangani. 

Untuk menghilangkan stres, cara terbaik adalah dengan menyalurkan energi yang terkumpul menjadi sesuatu yang kreatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.