Sukses

3 Zodiak Ini Paling Mandiri Secara Finansial, Kamu Termasuk?

Berikut zodiak-zodiak yang paling mandiri secara finansial

Liputan6.com, Jakarta Jika kami bertanya kepada Anda apa hal pertama yang Anda lakukan dengan gaji Anda, sebagian besar dari Anda akan mengingatnya dengan jelas. Ada yang langsung mengalokasikannya sesuai pos pengeluaran masing-masing, ada yang menggunakannya untuk membayar tagihan, ada pula yang membelanjakannya untuk self reward.

Dan kenapa tidak? Menggunakan penghasilan sendiri merupakan sebuah bentuk kepuasan akan kerja keras, tidak peduli seberapa kecil atau besar itu. Ini memberi Anda perasaan kemandirian finansial dan juga membantu Anda lebih percaya pada kemampuan Anda.

Meski demikian, tidak semua orang mampu mandiri secara finansial. Ada saja orang yang boros atau bahkan bergantung pada orang lain akan pemasukan mereka. 

Terkait astrologi, ada beberapa zodiak yang lebih mandiri secara finansial ketimbang zodiak lainnya. Zodiak apa saja? Ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Capricorn

Sementara Capricorn adalah orang-orang yang berpikiran bisnis, mereka lebih cenderung ke pekerjaan swasta dan pemerintah. Mereka cenderung mulai mendapatkan penghasilan sejak dini dan akan terus melakukannya sampai saat mereka memutuskan untuk pensiun. Mereka memiliki tujuan dan aspirasi besar dan siap bekerja lebih keras untuk mencapainya.

 

3 dari 5 halaman

2. Leo

Leo adalah salah satu zodiak yang paling mandiri secara finansial. Baik itu bisnis mereka atau bekerja di perusahaan, seorang Leo akan memberikan semuanya. Mereka ingin berdiri di atas kaki mereka sendiri dan membuat nama untuk diri mereka sendiri. Mereka sangat pandai dengan uang.

 

4 dari 5 halaman

3. Pisces

Pisces mungkin dapat berubah menjadi orang yang berpikiran bisnis di waktu tertentu. Mereka mandiri secara finansial dan cenderung tetap seperti itu selama sisa hidup mereka. Mereka bersemangat tinggi dan uang bukan masalah bagi mereka.

5 dari 5 halaman

Infografis Zodiak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.