Sukses

Arti dari Sisi Astrologi Zodiak Moon Sign Member Blackpink

Simak astrologi zodiak moon sign member blackpink beserta artinya yang wajib para penggemar ketahui.

Liputan6.com, Jakarta Ketika sun sign dapat mempengaruhi kepribadian dan bagaimana tentang orang lain melihat kita, dunia kita, hingga aspek penting lainnya dari siapa kita.

Namun, juga perlu kita pertimbangkan tentang peran penting moon sign dalam menentukan siapa kita. Moon sign merupakan sisi astrolog seseorang yang lebih emosional dan mendalam dari kepribadian.

Tidak heran jika penggemar astrologi ingin mengetahui moon sign dari semua orang yang ingin mereka kenal lebih baik, termasuk selebriti favorit mereka, salah satu contohnya ialah Blackpink.

Berikut merupakan moon sign dari para anggota Blackpink serta penjelasannya tentang arti moon sign mereka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jisoo

Orang-orang dengan zodiak ini sangat menghargai kemandirian dan cinta mereka untuk mengekspresikan diri. Orang yang memiliki zodiak ini memiliki selera humor yang tinggi.

Orang-orang yang ber-zodiak Aquarius sebagai moon sign mereka adlaah pembicara yang hebat, dan mereka senam menemukan sekelompok teman yang memahami mereka.

Orang dengan moon sign ini juga dapat menemukan cara untuk berhubungan dengan semua orang, dan mereka mencari persamaan di antara orang-rang daripada mencari perbedaan di antara orang-orang.

Tidak heran Jisoo bergaul dengan sangat baik dengan semua anggota Blackpink, terlepas dari latar belakang mereka yang berbeda.

3 dari 6 halaman

2. Jennie

Moon sign Jennie adalah Scorpio. Moon sign ini dikenal sebagai seseorang yang sangat sensitif. Orang-orang dengan moon sign ini merasakan segalanya secara mendalam.

Meksipun beberapa orang secara keliru menganggap kepekaan sebagai kelemahan, orang-orang dengan zodiak Scorpio dapat memanfaatkan kekuatan emosi mereka untuk menciptakan sesuatu yang indah. Mereka menuangkan apa yang mereka rasakan ke dalam apa pun yang mereka lakukan atau ciptakan.

Karena mereka sangat berhubungan dengan perasaan mereka sendiri, orang-orang dengan moon sign Scorpio sangat baik dalam membantu orang lain untuk mengatasi perasaan mereka.

Orang-orang ini juga sering mengalami kesulitan untuk membuka diri kepada orang lain karena mereka adalah orang-orang yang tertutup. Namun, begitu mereka menemukan orang yang dapat mereka percayai, mereka memanfaatkan sisi mereka yang lebih rentan dan merasa yaman berbagi pikiran dan perasaan mereka dengan orang lain.

4 dari 6 halaman

3. Rose

Moon sign rose adalah Aries. Orang-orang dengan moon sign ini mendambakan kemerdekaan dan memiliki semangat hidup yang sejati.

Orang dengan moon sign Aries cenderung sangat berani dan tidak takut, serta meraka memiliki semangat dan kreatif yang tinggi.

Terkadang orang-orang dengan moon sign Aries ini berjuang untuk mengekspresikan emosi mereka.

5 dari 6 halaman

4. Lisa

Moon sign Lisa adalah Scorpio, sama seperti Jennie. Mereka sangat berhubungan dengan emosi mereka, dan memiliki getaran yang sedikit serius dan sensual.

Karena mereka sangat berhubungan dengan emosi mereka sendiri, mereka sangat baik dalam membantu orang lain mengatasi perasaan mereka.

Kedalaman emosional mereka juga membuat mereka sangat peduli, itulah sebabnya begitu banyak orang mempercayai mereka dan senang berada di dekat mereka.

Penulis : Azarine Natazia

 

6 dari 6 halaman

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.