Sukses

Berdasarkan Zodiak, Begini Cara Terbaik untuk Mengatasi Stres yang Anda Alami

Zodiak bisa membantumu menyusun strategi untuk menghilangkan stres dan membuatmu lebih rileks.

Liputan6.com, Jakarta - Stres tentu lumrah dialami siapa saja. Pemicunya pun bermacam-macam, mulai dari masalah ekonomi, masalah pribadi dan pekerjaan.

Stres berlebih bisa mempengaruhi kesehatan mental seseorang. Perasaan ini juga bisa membuat individu merasa mudah lelah, tidak produktif, atau kehilangan motivasi untuk bekerja.

Ketika sedang mengalami stres, setiap individu tentu memiliki caranya masing-masing untuk mengatasinya. Namun nyatanya, zodiak bisa membantumu menyusun strategi untuk menghilangkan stres dan membuatmu lebih rileks. 

Penasaran cara terbaik apa saja untuk menghilangkan stres berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya, seperti melansir dari India Times, Minggu (5/12/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries

Ketika Aries tengah mengalami stres, mereka suka menggunakan energi mereka untuk berolahraga agar menghilangkan sebagian stresnya. 

Menjadi aktif secara fisik bisa menghasilkan endorphin yang telah terbukti menyebabkan tidur dan mengurangi tingkat stres.

Oleh karena itu, cara terbaik bagi Aries untuk menenangkan diri yakni dengan menghangatkan tubuh seperti berolahraga.

3 dari 7 halaman

2. Taurus

Taurus mudah menyerah pada stres dan akan melampiaskannya untuk makan. Jadi, cara terbaik bagi Taurus untuk menghilangkan stres yakni dengan menikmati sesuatu yang sehat. 

Makan sehat dikombinasikan dengan olahraga yang tepat bisa melakukan keajaiban untuk menenangkan tubuh.

4 dari 7 halaman

3. Gemini

Gemini dikenal sosok yang suka berbicara sepenuh hati. Saat menghadapi situasi stres, jalan keluar terbaik dari masalah tersebut yakni dengan bersimpati dan menjawab beberapa pertanyaan mereka untuk membuat mereka merasa lebih baik.

5 dari 7 halaman

4. Cancer

Cancer dikenal bisa dengan mudah menjadi stres karena pekerjaan. Bagi mereka, cara terbaik untuk bersantai yakni dengan membangun lingkungan rumah yang nyaman, juga bisa menenangkan pikiran dan emosi mereka.

6 dari 7 halaman

5. Leo

Bagi Leo, kreativitas mengalir keluar dari pikiran mereka. Untuk itu, mereka suka melakukan itu untuk membantu mereka bersantai saat menghadapi sesuatu yang serius dan stres.

7 dari 7 halaman

6. Virgo

Bagi Virgo, menjadi produktif dan menciptakan sesuatu yang bermanfaat ada di urutan teratas daftar mereka. Sama seperti semua orang, mereka bisa kewalahan dengan pekerjaan dan membiarkan stres menimpanya. 

Jalan keluar terbaik bagi mereka saat mengalami stres adalah memilih proyek-proyek kecil yang membuat mereka merasa berguna dan produktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.