Sukses

Alami Lumpuh Usai Kecelakaan, Selebgram Laura Anna Tuntut Gaga Muhammad

Laura Anna alami insiden kecelakaan bersama mantan kekasih, Gaga Muhammad hingga lumpuh.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram cantik sekaligus model, Laura Anna, pada Kamis (2/12/2021), terlihat mendatang Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk melangsungkan sidang perdananya atas tuntutan pertanggungjawaban kepada mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Gaga Muhammad dan Laura Anna mengalami insiden kecelakaan pada 8 Desember 2019, saat masih berpacaran.

Mobil yang dikendarai oleh Gaga Muhammad menabrak truk yang tepat berada di depannya.

Akibat insiden itu, Gaga hanya mengalami luka ringan, sedangkan Laura mengalami cedera saraf tulang belakang atau Spinal Cord Injury yang mengakibatkan kakinya mengalami kelumpuhan.

Gaga dinilai tak bertanggung jawab atas insiden kecelakaan tersebut dengan menggunakan kartu kredit Laura untuk melakukan trasaksi saat kekashinya sedang terbaring lemas. Selang beberapa waktu hubungan mereka pun dinyatakan telah berakhir.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan dari Para Kerabat

"Aku cuma minta keadilan buat diri aku, buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat teman-teman aku," tulis Laura Anna dalam laman Instagram pribadinya, Jumat (3/12/2021).

Langkah tersebut didukung penuh oleh keluarga, serta kerabat dan beberapa selebriti Tanah Air lainnya, diantaranya Raffi Ahmad, Atta Halilintar, hingga Syifa Hadju.

Para pendukung meramaikan dukungan tersebut dengan menggunakan hashtag "Justice for Laura".

Salah satunya, Raffi Ahmad yang mengunggah video dan foto saat Laura Anna memasuki ruang sidang, dengan tulisan "#justiceforlaura #semuasayanglaura @edlnlaura," melalui Instagram-nya.

Penulis:

Azarine Natazia

3 dari 3 halaman

Infografis Kekerasan dalam Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.