Sukses

6 Tipe Kepribadian Dilihat dari Bentuk Giginya

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya tangan, kaki, dan rambut, bahkan gigi kita dapat mengungkapkan banyak informasi tentang kepribadian kita. Bukan hanya bentuk gigi, kebiasaan tertentu yang terkait dengan gigi kita juga demikian.

Kebiasaan-kebiasaan tersebut seperti menggertakkan gigi secara terus-menerus. Ternyata itu juga dapat memberi tahu orang seperti apa Anda.

Berikut ini kepribadian seseorang dilihat dari bentuk giginya.

1. Gigi persegi

Jika gigi Anda membentuk persegi dengan gusi, itu berarti Anda sangat diplomatis dan sangat menyukai hal-hal yang bersifat spiritualitas.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Usia gigi

Bentuk dan tepi gigi kita menunjukkan usia kita, tidak peduli seberapa bercahaya dan kencangnya kulit Anda. Semakin bulat tepinya, semakin muda Anda dan jika persegi, semakin tua Anda, terutama gigi depan.

 

3 dari 6 halaman

3. Gigi runcing

Jika Anda memiliki gigi runcing, atau bahkan sedikit runcing, itu menunjukkan seberapa agresif Anda. Itulah sebabnya menurut mitos, vampir memiliki gigi yang tajam.

Anda memiliki kepribadian yang kuat jika gigi Anda memiliki bentuk itu. Jika lawan bicara Anda memiliki gigi seri kecil, itu berarti orang tersebut cenderung menjadi "pendorong".

 

4 dari 6 halaman

4. Menggemeretakkan gigi

Bagi yang belum paham, ada beberapa orang yang memiliki kebiasaan menggemeretakkan gigi. Orang-orang ini adalah makhluk yang sangat stres dan mereka juga bisa frustrasi, atau bahkan cemas. Jadi bicaralah dengan mereka tanpa membuatnya jelas bahwa mereka punya masalah.

 

5 dari 6 halaman

5. Gigi oval

Mereka yang memiliki satu set gigi oval, yang mencakup lengkung atas yang membulat dan gigi tengah yang mendominasi, dikatakan sebagai orang yang terorganisir. Orang-orang seperti itu perfeksionis dan juga sangat artistik.

 

6 dari 6 halaman

6. Gigi persegi panjang

Jika Anda memiliki gigi persegi panjang, itu berarti Anda adalah orang yang sangat intens yang terkadang bisa meledak. Bertekad pasti, orang dengan susunan gigi seperti itu juga bisa sangat objektif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.