Sukses

5 Hal Ini Dapat Membuat Suara Anda Terdengar Seksi dan Menarik

Jenis suara bariton yang dalam selalu sangat seksi, suara yang memiliki kedalaman dan nada memiliki kekuatan untuk memukau orang.

Liputan6.com, Jakarta Jenis suara bariton yang dalam selalu sangat seksi. Suara yang memiliki kedalaman dan nada memiliki kekuatan untuk memukau orang. Dan yang cukup menarik, bahkan bisa membuat orang jatuh cinta.

Suara yang dalam memproyeksikan sosok otoritas, bercampur dengan sensualitas dan kepercayaan diri. Dan orang-orang tertarik pada sifat-sifat ini sepanjang waktu.

Tak heran jika para wanita langsung menolak pria tampan, ketika suara mereka ternyata berbanding terbalik dengan image yang mereka proyeksikan.

Dilansir dari Times Of India, berikut beberapa hal yang bisa membuat suaramu sensual dan seksi:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Saat Anda Berbicara Perlahan

Tidak ada yang mau mendengarkan pembicara yang cepat. Tidak hanya membingungkan pendengar, tetapi juga membuat orang lain tidak terlibat dalam percakapan dengan Anda.

Sangat membingungkan mendengarkan pembicara yang cepat. Berbicara perlahan memberi Anda kontrol yang lebih baik atas suara dan pengucapan Anda. Itu membuat kata-kata Anda terpotong dengan baik dan jelas untuk didengar.

 

3 dari 6 halaman

Ketika Anda Berbicara dengan Diafragma

Saat Anda menggunakan diafragma untuk berbicara, Anda memungkinkan kontrol yang lebih baik atas pita suara Anda, mengeluarkan suara yang dalam. Ketika Anda berbicara melalui diafragma Anda, suara bergetar di dalam dada Anda, dan ini membuat suara sepuluh kali lebih seksi.

 

 
4 dari 6 halaman

Menghindari Kebiasaan yang Bisa Merusak Suara

Merokok, minum terlalu banyak alkohol, makan es krim dingin atau hal-hal pedas adalah beberapa kebiasaan yang berpotensi merusak suara Anda secara perlahan. Itu dapat merusak pita suara Anda dan merenggut suara seksi Anda. Menghindari kebiasaan seperti itu akan membuat suara seksi, sensual, dan dalam Anda tetap utuh.

 

5 dari 6 halaman

Sedang Bersantai Sambil Berbicara

Menjadi tegang saat Anda berbicara membatasi kontrol pernapasan udara yang tepat. Ini akan membuat suara Andanpecah saat berbicara. Jadi, tarik napas dalam-dalam di sela-sela percakapan Anda, jaga agar suara tetap santai dan membuka jalan untuk bariton yang lebih dalam.

6 dari 6 halaman

Memperhatikan Pengucapan

Bukan hanya tata bahasa nazi yang memperhatikan pengucapan seseorang, tapi jujur ​​semua orang. Mengucapkan pelafalan kata yang tepat adalah hal yang menarik bagi kebanyakan orang. Kosakata yang luas juga dapat menarik orang lain. Dan ketika Anda memiliki pengucapan yang tepat dicampur dengan suara yang dalam, itu menjadi lebih seksi.

 

 

Penulis:

Ulwanul Askan

UIN Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.