Sukses

Menurut Zodiak, Ini Peruntungan Cintamu di Bulan Desember

Nah, penasaran bagaimana peruntungan cintamu di bulan Desember ini berdasarkan zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam kehidupan cinta seringkali muncul pertanyaan-pertanyaan yang membingungkan, seperti bisakah membawa kehidupan percintaan ke level selanjutnya? 

Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan Desember, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan terakhir di tahun 2021, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Desember ini berdasarkan zodiak?

Ketahui jawabannya berikut ini seperti melansir dari Times of India, Minggu (5/12/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Aries, kehidupan cintamu bisa membuatmu khawatir bulan ini. Mungkin akan ada pertengkaran dengan pasangan. Jika Anda tidak berhati-hati dalam bersikap dan mengambil keputusan, maka Anda akan menyesalinya nanti.

2. Taurus

Bulan ini Anda akan menyembunyikan banyak hal dari pasangan. Rahasia itu bisa terkait dengan pekerjaan, keuangan, atau emosi Anda. Tapi ini bisa merugikan Anda di masa depan karena pasangan Anda akan merasa bahwa Anda tidak mempercayai mereka.

3. Gemini

Gemini, Desember tidak akan benar-benar menjadi bulanmu. Anda kemungkinan besar akan menghadapi beberapa rintangan yang akan sangat merugikan kehidupan cintamu.

 
3 dari 5 halaman

4. Cancer

Bulan ini Anda akan memutuskan untuk akhirnya membawa hal-hal dengan pasangan Anda ke tingkat berikutnya. Meskipun Anda jarang merasa perlu untuk membawa hubunganmu selangkah lebih tinggi di masa lalu, bulan ini Anda akan menyadari bahwa inilah saatnya untuk mengambil langkah berikutnya.

5. Leo

Leo, bulan Desember akan membawa banyak stres dan ketegangan dalam kehidupan cintamu. Mungkin ada pertengkaran dengan pasanganmu yang bisa membawa asam dalam hubunganmu. Jadi, Anda perlu berhati-hati saat menghadapi situasi.

6. Virgo

Bulan terakhir tahun 2021 akan membawa beberapa pertumbuhan dalam hubunganmu. Anda akan berinvestasi banyak secara emosional dalam hubunganmu dan itu pasti akan dihargai.

 
4 dari 5 halaman

7. Libra

Bulan ini Anda bisa melihat banyak perubahan dalam hubungan Anda yang tidak baik.

8. Scorpio

Scorpio, bulan ini Anda akan melihat dirimu mengambil tindakan yang paling ditunggu-tunggu dalam kehidupan cintamu. Anda akhirnya akan menemukan keberanian untuk mengungkapkan perasaanmu atau melamar pasangan Anda.

9. Sagittarius

Orang yang sudah menikah atau mereka yang sudah menjalin hubungan akan melihat diri mereka menghabiskan banyak waktu dengan pasangannya di bulan Desember. Anda akan merencanakan liburan dengan pasangan Anda untuk merayakan hubunganmu.

5 dari 5 halaman

10. Capricorn

Ada beberapa keputusan Capricorn, yang telah Anda buat di masa lalu tentang kehidupan cintamu dan bulan ini mungkin akan membuahkan hasil. Mungkin ada pertengkaran dengan pasanganmu bahkan mungkin meninggalkan Anda karena keputusan yang dibuat di masa lalu.

11. Aquarius

Aquarius, bulan ini nasib Anda akan menguntungkanmu. Anda akan memiliki banyak alasan untuk merayakannya bersama pasangan. Anda mungkin menjalin hubungan atau mungkin membawa hubungan Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

12. Pisces

Sepanjang bulan banyak orang akan datang dalam hidup Anda yang akan mencoba mempengaruhi Anda untuk melakukan atau mengatakan hal tertentu. Anda perlu melatih kehati-hatian Pisces, karena jika Anda membiarkan diri Anda terpengaruh maka itu bisa memengaruhi kehidupan cinta Anda secara drastis.

 

Penulis:

Ulwanul Askan

UIN Jakarta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.