Sukses

3 Zodiak Paling Populer di Masa Sekolah, Kamu Termasuk?

Berikut ini zodiak paling populer di masa sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Jika ada satu hal yang kita inginkan di sekolah, selain nilai bagus tanpa harus banyak belajar, adalah popularitas atau, setidaknya, kesempatan untuk berteman dengan grup populer. Karena kenapa tidak?

Itu memberi perasaan seolah mengenakan mahkota yang tidak terlihat dan, belum lagi, bahwa semua orang di sekolah ingin bergaul dengan Anda.

Sementara hanya segelintir dari kita yang mendapat kesempatan ini untuk menikmati ketenaran, yang lain hanya menikmati gagasan untuk mendapatkannya.

Faktanya, tidak gampang untuk menjadi pribadi yang populer di sekolah. Apalagi masa-masa di mana pubertas tengah terjadi pada manusia.

Perubahan emosi, kecenderungan terhadap suatu hal, akan membuat sekelompok orang menonjol sementara yang lain tidak.

Terkait zodiak sendiri, ada beberapa zodiak yang amat populer di masa sekolah. Siapa saja? Ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Leo

Leo adalah raja dan ratu di dunia mereka sendiri. Mereka karismatik dan memiliki kepribadian yang luar biasa. Kemungkinan besar mereka akan tetap populer bahkan mesti telah melewati masa sekolah.

Orang-orang menikmati kebersamaan mereka, dan humor serta kecerdasan merekalah yang menonjol bagi banyak orang. Mereka disukai oleh semua orang, dan inilah mengapa mereka adalah salah satu orang yang paling dicari di sekolah.

Keunggulan dan kesempurnaan mereka dalam berbagai hal membuat mereka lebih menarik untuk diajak bergaul.

 

3 dari 5 halaman

2. Pisces

Pisces juga dicintai oleh semua orang. Mereka cenderung menikmati ketenaran di sekolah karena kecerdasan mereka. Mereka bermimpi besar dan menginspirasi untuk menjadi yang teratas.

Pendekatan mereka terhadap kehidupan dan sifat santai mereka sering menarik orang ke arah mereka. Mereka memiliki kepribadian yang cerah dan cenderung tetap seperti itu selama sisa hidup mereka.

 

4 dari 5 halaman

3. Cancer

Zodiak Cancer juga muncul sebagai pahlawan di masa sekolah mereka. Mereka adalah kesayangan guru mereka. Mereka disiplin dan intelektual.

Mereka membuat komitmen hanya untuk memenuhinya, dan selalu berusaha untuk menjadi lebih populer. Mereka ingin menikmati kesuksesan dan ketenaran sepanjang hidup mereka dan siap bekerja untuk itu.

5 dari 5 halaman

Infografis zodiak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.