Sukses

7 Potret Ini Tunjukkan Beda Film Saat Dibuat dan Ditonton

Begini bedanya film kesukaan Anda saat dibuat dan ditonton

Liputan6.com, Jakarta Saat menonton film di bioskop, Anda pasti pernah terpana dengan efek spesial di dalam film tersebut. Anda bertanya-tanya bagaimana scene tersebut dibuat. Bahkan mungkin Anda bingung jika memikirkan bahwa ada kalanya hal tersebut tak masuk di akal.

Pada kenyataannya, semakin maju zaman, makin banyak film yang dibuat dengan teknologi ketimbang mengerjakannya manual. Kini, tanpa grafik komputer dan efek khusus, film favorit Anda akan benar-benar berbeda: ledakan yang kurang kredibel, lanskap yang tidak terlalu indah, dan beberapa karakter paling populer sama sekali tidak ada.

Berikut adalah beberapa bukti bahwa tanpa efek spesial, film-film terkenal tersebut bukanlah apa-apa. Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia potretnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Game of Thrones

3 dari 8 halaman

2. Alice in Wonderland

4 dari 8 halaman

3. Guardian of the Galaxy

5 dari 8 halaman

4. The Lord of the Rings

6 dari 8 halaman

5. Maleficent

7 dari 8 halaman

6. The Avengers

8 dari 8 halaman

7. Avatar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.