Sukses

Top 3: Potret Unik Persahabatan Hewan Beda Spesies

Artikel tentang potret persahabatan hewan beda spesies menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan antara manusia dan hewan tentu sudah banyak ditemui di sekitar kita, seperti antara kucing atau anjing dengan pemiliknya.

Namun, bagaimana jadinya jika persahabatan antara hewan beda spesies. Tentu banyak dari kita yang tak menyangka bahkan terheran-heran, bukan?

Artikel tentang potret persahabatan hewan beda spesies menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang potret desain rumah nyeleneh. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang studi tentang individu akan menemukan cinta sejati di usia 27-35 tahun.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Persahabatan Unik Hewan Beda Spesies, Bikin Gemas

Seperti beberapa potret persahabatan unik hewan beda spesies ini. Mereka layaknya menjalin persahabatan layaknya manusia dengan penuh keakraban dan keseruan.

Selengkapnya...

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Desain Rumah Super Nyeleneh, Bikin Tak Habis Pikir

Setiap individu tentu menginginkan rumah yang nyaman. Tak heran jika banyak dari individu punya konsep dan desain sendiri untuk rumah impian mereka.

Berbagai desain rumah dipilih, mulai dari yang sederhana hingga mewah. Namun, ada saja individu yang mendesain rumah dan ruangan di dalamnya dengan desain tak biasa.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Studi: Individu Akan Bertemu Cinta Sejatinya di Usia 27 -35 Tahun

Setiap individu memiliki kesempatan untuk bertemu cinta sejatinya. Namun, mereka tidak tahu kapan dan di mana berjumpa dengan cinta sejatinya.

Ada individu yang beruntung bertemu cinta sejati mereka di usia muda. Namun, ada pula yang berjuang bertemu pasangan yang pas hingga usianya matang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.