Sukses

Bocah Ini Pesan Gergaji Mainan Lewat Online, yang Datang Malah Bikin Ngeri

Seorang anak laki-laki memesan gergaji mainan di amazon, namun yang datang gergaji mesin sungguhan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anak laki-laki yang menginginkan gergaji mainan seolah mendapat kejutan Natal lebih awal ketika kurir Amazon mengantarkannya gergaji mesin sungguhan.

Dilansir Dailystar, Sabtu (27/11/2021), ayah bocah tersebut, Jon Ironmonger, mengunggah gambar gergaji mainan plastik yang dia pesan untuk anaknya sementara yang datang justru gergaji mesin sungguhan yang tentu sangat berbahaya untuk anaknya. 

"Gerakan yang bagus dari Amazon untuk mengirim gergaji mesin yang sebenarnya kepada anak saya yang berusia empat tahun alih-alih mainan yang dia minta!” tulis Jon melalui Twitter-nya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikirimi Gergaji Sungguhan

Tentunya unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dari pengguna Twitter lainnya. 

“Saya harap dia memiliki tangan yang stabil,” tulis pengguna Twitter bernama Olivia Fraser. 

“Semoga dia tidak melukai dirinya sendiri dengan itu. Cedera dari ini bisa bertahan lama,” tulis pengguna Twitter lain. 

Satu atau dua orang lain yang mungkin merupakan penggemar film slasher berkomentar, “Apakah mereka juga mengirim topeng kulit?”

3 dari 3 halaman

Pentingnya Periksa Kembali Pesanan

Sementara itu ada pengguna yang menyarankan Jon untuk memeriksa kembali pesanannya sebelum membayarnya, “Apakah Anda memeriksa sebelum membeli? Saya perhatikan di situs Amazon, beberapa gambar tidak sesuai dengan judulnya, terutama di halaman penjualan, selalu periksa 2 -3 kali sebelum membeli,” tulis akun @mike36l.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.