Cinta Fisik hingga Spiritual, Ini 4 Jenis Cinta dalam Hidup Manusia

Oleh Camelia pada 26 Nov 2021, 17:06 WIB
Diperbarui 26 Nov 2021, 17:06 WIB
pasangan cinta
Perbesar
ilustrasi pria/Image by StockSnap from Pixabay

Liputan6.com, Jakarta Cinta adalah di mana hati berada. Ketika dua orang sangat peduli satu sama lain, emosi murni seperti cinta tumbuh di dalam hati mereka, meninggalkan ruang untuk keterikatan dan ikatan emosional

Orang biasanya mengalami cinta dalam hubungan di mana cinta itu dipupuk dengan perhatian, kepercayaan, dan pengertian. Anda harus mencari cinta yang memuaskan Anda dan membawa yang terbaik dalam diri Anda.

Jangan tinggal di tempat Anda tidak dapat menemukannya. Cinta itu istimewa dan indah, jika Anda tahu apa yang harus dicari dan dari siapa. Oleh karena itu, Anda harus tahu bahwa ada 4 jenis cinta yang akan Anda temui dalam hidup Anda. Dilansir dari Times of India, berikut ulasannya. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Cinta Fisik

pasangan cinta
Perbesar
ilustrasi pasangan menikah/Image by Andry Richardson from Pixabay

Sentuhan intim menyampaikan kesukaan dan ketertarikan. Sentuhan orang yang Anda cintai memberi Anda kedekatan dan kasih sayang. Ini membantu Anda merasakan kehadiran yang menenangkan di samping Anda yang dapat memberi Anda sentuhan sensual.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Cinta Emosional

Kata-kata Mutiara Cinta Bahasa Jawa
Perbesar
Kata-kata Mutiara Cinta Bahasa Jawa (Sumber: Pixabay)

Di sinilah semua perasaan dalam diri Anda ikut bermain. Anda memahami cinta sebagai entitas tanpa akhir yang memberi Anda kegembiraan, air mata, pengertian, dll. Anda akan merasa diinginkan, dipahami, dan dilihat oleh pasangan Anda yang akan menimbulkan perasaan cinta emosional di dalam tubuh, pikiran, dan jiwa Anda.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Cinta Mental

Putus Cinta
Perbesar
Ilustrasi/copyright pixabay.com

Di sinilah Anda mencintai dengan otak Anda dan bukan hati Anda. Jenis cinta ini membuat Anda berpikir tentang setiap emosi dan tindakan secara logis. Anda akan menganalisis tindakan pasangan Anda dan emosi ini memicu berbagai emosi lain dalam diri Anda yang membuat Anda bertindak dengan cara tertentu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Cinta Spiritual

pasangan cinta
Perbesar
ilustrasi pasangan cinta/Image by Sebastian Šoška from Pixabay

Ikatan universal, chemistry, dan koneksi antara orang-orang memang sangat berarti dalam hal cinta spiritual. Anda akan melihat bahwa ada energi atau aura berbeda yang terpancar dari seseorang yang membuat Anda sangat tertarik dan itulah dasar dari hubungan spiritual dan cinta.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya