Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Rendah Hati

Artikel tentang deretan zodiak yang paling rendah hati dan bikin nyaman orang di dekatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada orang yang rendah hati dan memiliki hati yang tulus. Biasanya orang-orang ini selalu membuat orang di dekatnya merasa nyaman. Artikel tentang deretan zodiak yang paling rendah hati dan bikin nyaman orang di dekatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang fakta hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang manfaat makan nasi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Zodiak Paling Rendah Hati, Bikin Nyaman Orang di Dekatnya

 

Kerendahan hati adalah kualitas yang mahal, atau tepatnya, berharga, dan tidak datang secara gratis. Ada banyak yang harus dikorbankan untuk mendapatkannya, seperti: ego, kebanggaan yang tidak perlu, dan kemampuan untuk memandang rendah orang lain.

Sifat rendah hati juga dapat membawa kenyamanan pada orang-orang di sekitarnya. Hal ini dikarenakan, sifat rendah hati mendatangkan rasa aman, percaya, bahkan rasa hormat pada mereka yang memiliki sifat tersebut.

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Menikah Tahun Depan, Ini Fakta Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi mengumumkan pernikahan mereka yang berlangsung pada 2022 mendatang. Kedua agensi mereka, SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment mengumumkan secara langsung ke publik pada Selasa (23/11/2021).

 

Dikutip dari Soompi, Rabu (24/11/2021), kedua agensi tersebut menyatakan bahwa pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan diadakan secara tertutup pada 22 Januari 2022 di Seoul, Korea Selatan. Selain itu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga mengumumkan langsung kepada penggemar melalui situs Panncafe.

 

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. 6 Manfaat Menakjubkan Makan Nasi, Rahasia Awet Muda Orang Jepang

Di masa lalu, orang-orang biasa di Jepang tidak bisa makan banyak nasi, karena sebagian besar disediakan untuk bangsawan dan petani Jepang bahkan menggunakan beras untuk membayar pajak mereka. 

Namun kini, kita tidak bisa membayangkan masakan Jepang tanpa sushi, bihun atau ketan dengan telur goreng. Dan itu bukan hanya lauk untuk pendamping, nyatanya semangkuk nasi yang sehat bisa bermanfaat bagi tubuhmu dengan banyak cara yang mengejutkan. 

 

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.