Sukses

7 Potret Kocak Belanja Secara Online, Barang yang Datang Malah Zonk

Banyak individu terkadang tergiur dengan diskon dan harga barang yang murah tanpa membaca deksipsi barang yang akan dibeli secara online.

Liputan6.com, Jakarta - Belanja secara online kini memang banyak dipilih individu, apalagi di masa pandemi Corona Covid-19. Meski terlihat lebih praktis, namun nyatanya ada saja drama yang dialami para pembeli.

Banyak individu terkadang tergiur dengan diskon dan harga barang yang murah tanpa membaca deksipsi barang yang akan dibeli secara online.

Tak heran, alih-alih mendapatkan barang yang sesuai Anda inginkan, Anda malah mendapatkan sesuatu yang di luar harapan. Seperti yang dialami beberapa orang ini.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut beberapa potret belanja online tak sesuai ekspetasi seperti merangkum dari berbagai sumber.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jauh banget dari ekspetasi di gambarnya

3 dari 8 halaman

2. Bercanda enggak sih

4 dari 8 halaman

3. Sedih banget lihatnya

5 dari 8 halaman

4. Enggak jadi keren deh

6 dari 8 halaman

5. Mending pakai plastik enggak sih?

7 dari 8 halaman

6. Belum tumbuh kali ya bunganya

8 dari 8 halaman

7. Zonk banget ini sih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.