Sukses

Menikah Tahun Depan, Ini Fakta Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi mengumumkan akan menikah pada 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi mengumumkan pernikahan mereka yang berlangsung pada 2022 mendatang. Kedua agensi mereka, SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment mengumumkan secara langsung ke publik pada Selasa (23/11/2021).

Dikutip dari Soompi, Rabu (24/11/2021), kedua agensi tersebut menyatakan bahwa pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan diadakan secara tertutup pada 22 Januari 2022 di Seoul, Korea Selatan. Selain itu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga mengumumkan langsung kepada penggemar melalui situs Panncafe.

Agensi yang menaungi Park Shin Hye, SALT Entertainment, juga mengumumkan bahwa Park Shin Hye sedang hamil. Kabar ini tentu mengejutkan penggemar dari berbagai negara. Bagaimana kisah hubungan mereka? Berikut rangkumannya dari berbagai sumber.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berawal dari teman kuliah

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pertama kali bertemu pada 2009. Keduanya berkuliah di Chung Ang University dan mengambil jurusan akting. 

Choi Tae Joon disebut satu tahun lebih muda dari Park Shin Hye. Pertemuan keduanya itu membuat mereka menjadi sahabat hingga terjebak dalam friendzone.

3 dari 5 halaman

Pernah beradu akting

Keduanya pernah beradu akting menjadi cameo dalam drama berjudul The King of Dramas yang tayang tahun 2012.

Mereka berperan sebagai pasangan yang mengalami kecelakaan motor. Drama bergenre melodrama dan romance ini juga dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior.

4 dari 5 halaman

Diterpa rumor kencan pada 2017

Sebelum mengumumkan hubungan asmaranya secara resmi, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pernah ketahuan liburan bersama ke luar negeri pada April 2017. Hal ini dilaporkan langsung oleh salah satu media di Korea Selatan pada 5 Mei 2017. Mereka juga terlihat pergi bersama ke sebuah akuarium dan taman bermain di Korea Selatan.

Menanggapi isu liburan ke luar negeri, pihak agensi Park Shin Hye mengatakan bahwa keduanya hanya sebagai sahabat karena lulus dari jurusan dan universitas yang sama.

Agensi yang menaungi Choi Tae Joon juga mengatakan bahwa perjalanan mereka ke luar negeri tidak hanya dihadiri oleh Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, namun juga beberapa kenalan mereka. Keduanya juga sudah berteman baik sejak kuliah.

5 dari 5 halaman

Konfirmasi kencan pada 2018

Setelah diterpa rumor kencan dan banyak bukti foto yang menunjukkan keduanya sedang berkencan, mereka kemudian mengonfirmasi rumor tersebut.

Pada 7 Maret 2018, kedua agensi mereka mengumumkan kabar kencan tersebut. Pihak agensi mengatakan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai berkencan pada akhir 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.