Sukses

Top 3: Deretan Potret Ilusi Optik yang Bakal Membuatmu Bingung

Artikel tentang deretan potret ilusi optik yang bakal membuatmu bingung menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin pernah melihat sebuah potret ilusi optik. Ilusi optik kerap membuat orang kebingungan. Itu mengapa kita harus melihatnya berkali-kali agar memahaminya dengan seksama.

 

Artikel tentang deretan potret ilusi optik yang bakal membuatmu bingung menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cara mengetahui kepribadian lebih dalam berdasarkan warna pakaian favorit.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang memiliki semangat tinggi dalam menjalani hidup.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret dengan Ilusi Optik Ini Bakal Membuatmu Bingung

 

Saat memotret suatu objek, Anda memiliki gambaran di dalam kepala seperti apa hasilnya. Namun adakalanya, potret yang dihasilkan tidak sesuai dengan harapan. Tak jarang, foto yang dihasilkan malah membuat Anda kecewa.

Ya, Anda dapat menekan tombol kamera Anda puluhan kali dan mendapatkan foto-foto yang tidak mengesankan. Butuh ketepatan waktu, cahaya, dan bentuk pengambilan gambar yang pas agar foto yang dihasilkan memuaskan.

 

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ketahui Kepribadian Lebih Dalam Berdasarkan Warna Pakaian Favoritmu, Part 2

Warna yang Anda pilih setiap hari bisa mengungkapkan banyak informasi. Misalnya, jika Anda suka mengenakan pakaian merah, Anda bisa dikaitkan dengan menjadi individu yang dominan.

Namun, ada lebih banyak warna dan bisa mempengaruhi perilaku dan suasana hati seseorang. Selain itu, juga memiliki kesan pada orang lain dengan cara yang berbeda.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Pantang Menyerah, 4 Zodiak Ini Miliki Semangat Tinggi Menjalani Hidup

Kekuatan datang kepada mereka yang mengambilnya. Dan itu membutuhkan keberanian serta semangat tinggi. Seseorang yang lahir dengan pikiran, tubuh, dan semangat yang kuat akan memiliki jiwa yang paling kuat dari orang lain. 

Mereka akan memiliki kekuatan untuk memimpin, membimbing dan berjuang untuk orang lain. Orang yang memiliki otoritas seperti itu memiliki banyak kualitas sempurna yang tidak dimiliki kebanyakan orang dan ini jarang terjadi.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini