Sukses

Ketahui Kepribadian Lebih Dalam Berdasarkan Warna Pakaian Favoritmu, Part 2

Liputan6.com, California - Warna yang Anda pilih setiap hari bisa mengungkapkan banyak informasi. Misalnya, jika Anda suka mengenakan pakaian merah, Anda bisa dikaitkan dengan menjadi individu yang dominan.

Namun, ada lebih banyak warna dan bisa mempengaruhi perilaku dan suasana hati seseorang. Selain itu, juga memiliki kesan pada orang lain dengan cara yang berbeda.

Ketahui kepribadian Anda lebih dalam berdasarkan warna pakaian favoritmu, seperti melansir dari Bright Side, Senin (22/11/2021).

  

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Biru

Individu yang menyukai pakaian bewarna biru dikenal sosok idealis, dapat diandalkan, mandiri dan bijaksana dalam pekerjaan kreatif. 

Mereka cenderung memperhatikan detail, menjadi perfeksionis dan memiliki tata karma yang sempurna. 

 

3 dari 5 halaman

2. Kuning

Seseorang yang menyukai warna kuning memiliki keinginan untuk berpetualang. Jika putih menggambarkan kemerdekaan, maka kuning tentang kebebasan. 

Warna juga bisa dikaitkan dengan humor, spontanitas, optimisme dan gairah. Orang-orang ini cenderung kreatif tanpi impulsif.

4 dari 5 halaman

3. Hijau

Ahli mengatakan bahwa kepribadian hijau adalah tipe luar ruangan yang memiliki keinginan untuk keamanan. Hijau bisa dikaitkan dengan kesuksesan, relaksasi dan ketenangan. 

Ini juga warna yang menyegarkan dan dikaitkan dengan pertumbuhan, pembelajaran dan kesehatan.

5 dari 5 halaman

4. Pink

Pink telah dikaitkan dengan mengurangi agresi, jadi Anda tidak mungkin melihat penjahat dalam setelan pink. 

Warna ini juga dikenal sebagai pengatur suasana hati yang baik dan membuat seseorang tampil lebih menenangkan saat memakainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.